100 Hari Surya-Taufik, TMP Asahan Minta DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kritisi

oleh -250 views

Asahansatu || Dewan Pimpinan Cabang Taruna Merah Putih (DPC TMP) Kabupaten Asahan menggelar pertemuan dengan Fraksi PDI Perjuangan DPRD Asahan di ruang fraksi, Jalan Ahmad Yani Kisaran.Senin (24/5/2021)

Pertemuan dilakukan dalam rangka silaturrahmi pengenalan pengurus DPC TMP Asahan Periode 2020-2025 dengan para anggota DPRD dari Partai besutan Megawati Soekarno Putri itu, juga membahas berbagai persoalan di Kabupaten Asahan diantaranya jelang 100 hari kinerja Bupati dan Wakil Bupati Asahan terpilih H.Surya,BSC – Taufik Zainal Abidin Siregar yang dinilai belum memiliki gebrakan signifikan dalam menjalankan roda pemerintahan sejak di lantik pada 26 Februari 2021 lalu.

“100 hari Bupati dan Wakil Bupati Asahan kami anggap gagal dalam menjawab berbagai persoalan saat ini seperti infrastruktur, kesehatan maupun layanan publik. Tak cukup hanya bertindak seremoni saja dalam menjalankan visi misi, karena masyarakat butuh perubahan nyata”,tegas ketua DPC TMP, Khairul Anhar Harahap dihadapan ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Asahan, Handi Arfan Sitorus.

Untuk itu, DPC TMP Asahan selaku organisasi sayap PDI Perjuangan berharap agar para anggota DPRD gencar melayangkan kritik-kritik membangun terhadap Pemkab agar Visi Misi Bupati Asahan benar-benar dijalankan dengan maksimal.

Selanjutnya mendorong Pemkab Asahan untuk membentuk Tim Pengawas CSR serta pengawasan Fraksi PDI Perjuangan terhadap sumber PAD Asahan yang strategis seperti PPJ, Pajak Rumah Makan dan tempat hiburan, juga retribusi parkir.

“DPRD Fraksi PDI Perjuangan kami harap dapat mengawal kebijakan dan kerja Bupati, sehingga masyarakat segera merasakan pembangunan yang nyata dan menyeluruh se-Kabupaten Asahan”,terang Khairul.

Menanggapi hal itu, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Asahan Handi Harfan Sitorus menyahuti positif harapan dan masukan DPC TMP Asahan.

“Tentu Fraksi PDI Perjuangan akan terus mengawal kebijakan Bupati H.Surya, karena selain memang tugas sebagai wakil rakyat, DPRD Fraksi PDI Perjuangan konsisten menyuarakan kepentingan masyarakat.

Selanjutnya Handi Arfan juga berharap agar TMP kedepan dapat lebih eksis sebagai kontrol sosial dan membangun jaringan organisasi sampai ke pelosok desa di 25 Kecamatan se-Kabupaten Asahan

“Kami apresiasi program kerja DPC TMP Asahan yang sudah di lakukan, bangunlah jaringan sampai ke tingkat desa, fraksi PDI Perjuangan akan terus mendukung tumbuh kembangnya TMP Asahan”,tutur Handi Arfan.

Tampak hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Asahan, Handi Arfan Sitorus, anggota DPRD Parlindungan Manurung, dari DPC TMP Asahan dihadiri langsung Khairul Anhar Harahap selaku Ketua DPC TMP, Nurhaini selaku Sekretaris, Bendahara Afrizal, Bidang OKK Sofiandi, Bidang Koprasi dan UKM Kaharuddin, dan pengurus lainnya.(SFN)

No More Posts Available.

No more pages to load.