14 Unit Sepmor Dihibahkan Bupati Zahir, Ketua PD AW Batu Bara Dibonceng Mesra

oleh -146 views

Asahansatu || Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.AP hibahkan 14 alat transportasi kepada Kemenag, MUI, Baznas dan sejumlah Organisasi Masyarakat (Ormas) Islam dan Organisasi Kepemudaan (OKP).

Ketua Pimpinan Daerah (PD) Alwasliyah (AW) Batu Bara, Ustazd Al Asari Al Pagurawani terlihat mesra dibonceng Bupati Zahir mengendarai sepeda motor (Sepmor) baru, yang dihibahkan untuk PD Alwasliyah Batu Bara. Bupati Zahir menggonceng Al Asari keliling di lokasi perumahan Tanjung Gading.

Penyerahan sepmor berlangsung di Aula Rumah Dinas (Rumdis) Bupati Batu Bara, Kompleks Perumahan Inalum Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara, Jum’at, 25/06/2021.

Adapun hibah alat transportasi yang diberikan berupa 3 unit mobil masing untuk Kemenag, MUI dan Baznas dan 11 unit motor untuk Ormas Islam dan OKP.

Bupati Batu Bara Zahir menyampaikan, pemberian sarana transportasi ini merupakan i’tikad Saya menjadi Bupati Batu Bara kepada Organisasi yang disebutkan.

” Pemberian fasilitas sarana transportasi kepada Ormas tersebut untuk membantu mensosialisasikan program – program Pemerintah Kabupaten Batu Bara. Terutama mensosialisasikan pentingnya protokol kesehatan dan ikut mensosialisasikan pentingnya vaksinasi pada masyarakat, karena kita masih dalam masa pandemi Covid 19″, ujar Bupati Zahir

Ormas Islam dan Kepemudaan banyak membantu Pemkab Batu Bara untuk membangun Batu Bara menjadi lebih baik, dan ini pantas diberi alat transportasi, agar mempermudah dalam menjalankan tugas, ungkap Zahir.

Pada kesempatan itu Ketua Banser Batu Bara Burhan Saleh mengatakan, kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP yang telah memberikan hibah alat transportasi kepada Ormas Islam dan Ormas Kepemudaan Islam Kabupaten Batu Bara.

Hal ini kata Burhan, merupakan sejarah sejak berdirinya Kabupaten Batu Bara dalam pemberian alat transportasi kepada Ormas Islam dan Ormas Kepemudaan Islam.

Ketua PD Alwasliyah, Al Asari, mengatakan, ini semua buah dari hasil silaturahim yang baik. “Barang siapa yang menyambung tali silaturahim, Allah akan buka pintu rezeki, dan diberi kesehatan,” ungkap Al Asari dengan senyuman khasnya.

Ketua PD Muhammadiyah, Yusri S.Ag, juga mengucapkan apresiasi kepada Bupati Batu Bara yang peduli dengan semua ormas, termasuk Muhammadiyah.

“Seluruh ormas Islam termasuk Muhammadiyah Batu Bara, siap mendukung program Bupati untuk membangun Batu Bara lebih baik lagi kedepannya,” pungkas Yusri.(Plk)

No More Posts Available.

No more pages to load.