Gawat, Chelsea Diultimatum Pemain

oleh
oleh

London – Bek Chelsea, Marcos Alonso, mengultimatum Chelsea untuk tidak kembali mengalami kekalahan di Premier League jika ingin menjaga asa meraih juara pada akhir musim. Alonso menyatakan timnya akan terus bekerja keras untuk meraih hasil positif dalam setiap laga.

Chelsea dalam situasi sulit karena mengalami dua kekalahan beruntun di Premier League musim 2017-2018. Teranyar, mereka takluk 1-2 dari Crystal Palace di Stadion Selhurst Park, Sabtu (14/10/2017).

Inkonsistensi performa membuat Chelsea turun menghuni peringkat kelima dengan torehan 13 poin di klasemen sementara. Mereka terpaut sembilan angka dari Manchester City yang menduduki posisi teratas.

“Kami telah kehilangan banyak poin saat ini. Kami tidak boleh lagi kalah di pertandingan manapun. Tidak mudah untuk selalu bermain dalam kondisi 100 persen, meski kami terus bekerja keras dalam setiap sesi latihan,” kata Alonso.

“Kami harus cepat mengubah segala situasinya. Di Chelsea, kami harus pergi ke lapangan untuk memenangi setiap pertandingan. Tentu saja sangat sulit untuk mencapai hal tersebut. Banyak tim yang memiliki gaya permainan terbaik. Namun, sekarang kami akan fokus di Liga Champions,” ujar Alonso.

Saat ini Marcos Alonso tengah bersiap untuk membela Chelsea dalam laga lanjutan Grup C Liga Champions kontra AS Roma, di Stadion Stamford Bridge, Rabu (18/10/2017).