Marc Marquez Mampu Unjuk Gigi di Philiip Island

oleh -687 views

Melbourne – Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, semakin dekat ke tangga juara dunia 2017 setelah memenangi balapan di MotoGP Australia di Phillip Island, Minggu (22/10/2017).

Posisi Marquez di puncak klasemen semakin kukuh karena rival terberatnya dalam pacuan juara MotoGP 2017, Andrea Dovizioso, hanya finis di posisi ke-13. Ini sekaligus menjadi petaka bagi pebalap Ducati tersebut.

Marquez kini mengoleksi 269 poin, atau unggul 33 poin atas Dovizioso. Dengan hasil ini, Marquez punya peluang mengunci gelar juara dunia pada balapan MotoGP Malaysia, Minggu (29/10/2017).

Hasil bagus juga dicatatkan pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Start dari posisi ketujuh, Rossi mampu menyudahi balapan di urutan kedua. Posisi The Doctor di klasemen juga naik satu level ke urutan keempat, alias menggeser Dani Pedrosa ke peringkat kelima.

Maverick Vinales masih bertahan di posisi ketiga klasemen, dengan koleksi 219 poin atau tertinggal 50 poin dari Marquez. Pebalap Spanyol tersebut resmi tercoret dari pacuan juara dunia MotoGP 2017.

Kini, perebutan titel MotoGP 2017 hanya menyisakan Marc Marquez dan Andrea Dovizioso. Mampukah Marquez mengamankan gelar pada pekan depan?


No More Posts Available.

No more pages to load.