3 Januari, SMA Panti Budaya Kisaran Akan Reuni Akbar

oleh -898 views

Asahansatu.com Kisaran | Alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) Swasta Panti Budaya Kisaran bakal melaksanakan reuni akbar pada tanggal 3 Januari 2017 mendatang. Rencananya reuni  angkatan tahun 1990 sampai 2016 itu dilaksanakan di sekolah tersebut Jalan Durian No 24 Kisaran.

“Reuni  alumni SMA Swasta Panti Budaya ini rencananya akan kami laksanakan pada tanggal 3 Januari mendatang,” kata penitia pelaksana Amos Torang Simamora SH MH (angkatan 93) saat menggelar publikasi pers mereka kepada sejumlah wartawan di Nada Resto, Kamis (1/12/2016).

Amos, yang juga merupakan Ketua Gerakan Angkatan Muda Kristen (GAMKI) Kabupaten Asahan ini menambahkan, reuni akbar ini memiliki tujuan utama agar dapat membangun komunikasi dan jalinan keakraban antar alumni SMA Panti Budaya Kisaran yang kini sudah banyak tersebar ke seluruh wilayah Indonesia.

” Reuni ini  bertujuan agar setiap alumni semakin erat tali silaturahminya dan juga sebagai wahana mempererat antar alumni juga kepada guru-guru serta memberikan apresiasi sebagai tanda dan penghargaan serta terima kasih atas pengajaran ilmu yang diterima semasa duduk sebagai pelajar di SMA Panti Budaya Kisaran,” ujarnya.

Kegiatan tersebut lanjut Amos sengaja digelar tiga hari setelah tahun baru 2017, mengingat para alumni yang tersebar sudah banyak berada diluar Asahan termasuk di pulau Jawa dan Kalimantan. Momentum tersebut juga dirasa tepat mengingat banyak alumni yang pulang kampung ke Asahan.

“Momentum acara reuni kami agendakan 3 Januari karena banyak alumni yang berada di luar Asahan, dan mereka bakal pulang kampung untuk merayakan Natal dan Tahun Baru 2017,”terangnya.

Dalam reuni ini, dihunjuk Amos sebagai ketua panitia pelaksana, Ade Lamria Amd (angkatan 93’) sebagai sekretaris dan Rona br.Manik (03’),Rusmauli Br.Sinaga SE (93’) sebagai bendahara. Selanjutnya Saut Nainggolan (91’),Sri Inganta sinaga (02’),Leni Manik (00’) sebagai seksi peralatan/dokumentasi. Nurlinda Tambunan SPd (91’), Siharnida Simbolon (91’) Melvrida Simatupang SP(95’),Elvina Pasaribu (93’),Riris Modesta Simamora (99’) sebagai seksi konsumsi.

Selanjutnya ada  Ernawati lubis SE (95’),Maria Fransiska Sitorus SPd (94’),Alfonsus situmorang S,Si Mkom (94’),Nurvina Tambunan (11’) sebagai seksi humas/hiburan,Sr.Riama Simbolon (91’),Pdt.TD Gultom (91’),Farmawati Barimbing Spd (95’),St.Hotmaniur Lumban Gaol (93’) sebagai seksi kerohanian,Jhon P Manik (93’),Sabar Marbun (95’),Parlindungan Panjaitan SP (95’),Charles Saragih (99’), Deni Sinambela (97’) sebagai seksi keamanan dan Ginta lumban gaol (00’),Nine Dumora Panjaitan (99’), Dame Dafrosa Sri Hartati Manik (95’) sebagai seksi penerima tamu.

“Kami berharap melalui siaran media ini, seluruh alumni SMA Panti Budaya Kisaran dapat ikut berpartisipasi dengan menghadiri serta mensukseskan acara tersebut,”ujarnya.

Kepada Batak Pos, Amos menjelaskan pendanaan reuni akbar itu bersumber dari sumbangan  alumni Panti Budaya Kisaran dengan setiap peserta alumni memberikan donasi sebesar  Rp.170.000/orang dan dapat menghubungi Rona Manik dengan nomor handphone 085261661444 atau melalui rekening BRI ( 0323-01-000215-56-4). (Jap)


No More Posts Available.

No more pages to load.