3 Perwira Baru Polres Asahan Dilantik

oleh -780 views

Kisaran – Kepolisian Resort (Polres Asahan) gelar serah terima jabatan, Senin (26/9/2016) di Mapolres Asahan. Ada tiga perwira yang dilantik diantaranya Kabag Ren, Kapolsek Sei Kepayang dan Kapolsek Bandar Pasir Mandoge.

AKP Warsiman yang sebelumnya menjabat Kasubag Hukum Polres Asahan dilantik menjadi Kabag Ren Polres Asahan menggantikan Kompol Joni Harahap yang memasuki purna bakti. Jabatan Kapolsek Sei Kepayang yang sebelumnya dijabat oleh AKP Rahmadani dimutasi menjadi Kasat Reskrim Polres Batubara, digantikan oleh AKP Eri Prasetiyo.

Selanjutnya, jabatan Kapolsek Bandar Pasir Mandoge yang sebelumnya dijabat AKP Eri Prasetiyo dimutasi menjadi Kapolsek Sei Kepayang. Jabatan Kapolsek Bandar Pasir Mandoge digantikan AKP Rudi Candra yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 2 unit 1 Subdit III Ditresnarkoba Polda Sumut.

Upacara Serah Terima Jabatan tersebut dipimpin langsung AKBP Tatan Dirsan Atmaja Kapolres Asahan. Dalam himbauannya Kapolres berpesan kepada para perwira yang baru dilantik untuk mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dengan meningkatkan kinerja untuk menjaga kamtibmas dengan mengedepankan pelayanan pada masyarakat.

“Terima kasih kepada para perwira yang dimutasi atas kerja samanya selama ini. Semoga ditempat tugas yang baru bisa lebih baik lagi. Dan kepada perwira yang baru dilantik supaya bisa bekerja sama serta mengemban tugas dengan lebih baik lagi,” harapnya.

Kepada Kompol Joni Harahap, Tatan mengucapkan terimakasih yang setinggi tingginya atas pengabdian selama 32 tahun sebagai anggota Polri. “Selaku Kapolres Asahan, saya ucapkan terima kasih yang setingi tingginya, dimana selama bertugas di Polres Asahan tanpa cacat. Saya juga berpesan, supaya tali silaturrahmi jangan sampai terputus,” katanya.

Mutasi jabatan, lanjutnya, merupakan suatu dinamika organisasi yang bersifat dinamis dan wajar dalam hirarki kepemimpinan Polri. Hal itu, salah satu bentuk penyegaran, pengembangan karir serta sebagai salah satu peningkatan kerja untuk mencapai suatu tujuan organisasi yang berkompeten, profesional dan bertanggung jawab.

“Acara ini, saya harap dapat dijadikan sebagai momentum bagi kita bersama dalam meningkatkan profesionalisme supaya pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi,” tandasnya.(Perdana)

No More Posts Available.

No more pages to load.