Aan Warga Deli Serdang Diciduk Polisi Bawa Sabu di Batu Bara

oleh -829 views

Asahan Satu || Walaupun mengendap hampir satu jam, di lokasi, dan usaha yang di lakukan oleh Tim Reskrim Polsek Medang Deras membuahkan hasil.

ASR alias Aan (48) warga Dusun III, Desa Pantai Labu, Deli Serdang, tak sempat melarikan diri, ketika di sergap oleh personil Polsek Medang Deras, yang di pimpin oleh Kanit Reskrim, Iptu AH Sagala, di Dusun Tasak Lama, Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras, Batu Bara. Selasa (29/12/2020).

Kapolsek Medang Deras, AKP Iskad, melalui Kanit Reskrim, Iptu AH Sagala, kepada wartawan menjelaskan, penangkapan tersangka Aan berdasarkan info dari warga, yang memberitahukan adanya orang pendatang lagi membawa sabu di lingkungannya, jelasnya.

Lanjut Sagala, kita langsung turun dan memimpin penangkapan tersangka, hamoir satu jam tim mengawasi lokasi dan ciri – ciri tersangka Aan. Dari tempat persembunyian tim melihat gerak – gerik yang aneh, dan secara serentak tim menyergap tersangka, ungkapnya.

Aan tidak menyangka kalau Polisi datang begitu cepat mengepungnya, “ketika di periksa, petugas menemukan dua paket sabu berukuran kecil dan sedang di saku celananya, terang Sagala.

Tersangka Aan dan barang bukti sabu di bawa ke Makopolsek Medang Deras untuk di interogasi, dan selanjutnya akan di kirim ke Satnarkoba Polres Batu Bara untuk pemeriksaan lebih lanjut, pungkas Iptu Sagala.(Plk)