AKBP Ikhwan Lubis Cek Kesiapan Pospam di Wilkum Polres Batu Bara

oleh -594 views

Batu Bara — Jelang liburan Natal dan Tahun Baru 2020 Polres Batu Bara memastikan kesiapan personil dalam pengamanan saat arus mudik H – 7 sampai H +7, Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH, MH melaksanakan pengecekan kesiapan Pos Pengamanan Ops Lilin Toba 2019.

Pengecekan kesiapan dilakukan di Pospam III di Jalinsum Wilkum Polres Batu Bara persimpangan Sei Bejangkar, Selasa (24/12).

Pengecekan meliputi kesiapan Pos PAM, peralatan, dan kehadiran personil yang bertugas.

Selanjutnya Kapolres menyerahan paket bingkisan logistik untuk masing masing Pospam kepada petugas Pos Pam Ops Lilin Toba 2019.

Kepada wartawan, Kapolres mengatakan pihaknya akan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat maupun pengunjung yang melintas datang atau berpergian. “Dengan begitu, masyarakat merasa aman dan nyaman”, ujar Kapolres.

Pada peninjauan tersebut, situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Batu Bara berlangsung aman dan kondusif.

“Saya berpesan kepada anggota yang terlibat Pos Pam Natal dan Tahun Baru dapat menjaga kesehatan dan tetap hati-hati dalam melaksanakan tugas”, pintanya.

Bagi pengemudi yang kelelahan atau mengantuk, jangan paksakan diri untuk mengemudi, silahkan beristirahat di Pos PAM yang terdekat, agar tidak terjadi kecelakaan dijalan raya, himbau Kapolres Ikhwan.(AS2/Plk)