AKBP Ikhwan Lubis: Mutasi Jabatan Hal Yang Biasa di Kepolisian

oleh -428 views

Asahan Satu || Mutasi jabatan di Kepolisian adalah hal yang biasa, selain untuk penyegaran mutasi juga menuntut setiap personil untuk menambah pengalaman dan berkarir, juga untuk memahami karakter warga yang ada di wilayah kerja masing – masing.

Demikian sambutan Kapolres Batu Bara saat serah terima jabatan dua perwira Polres Batu Bara dan Purna Bakti dua personil Polres Batu Bara, di halaman Makopolres Batu Bara, Selasa, (8/9/2020)

Lanjut Kapolres, saya berharap kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Batu Bara yang selama ini sudah cukup hubungan baik dengan anggota dan para rekan rekan media, ungkap Kapolres Batu Bara

Kepada dua perwira dan dua personil yang purna bakti, Kapolres Batu Bara mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya dan telah banyak berbakti menjalankan tugas di Polres Batu Bara, ujar AKBP Ikhwan.

Kompol Rudy Chandra S.H, jabatan sebelumnya Kabag Op Polres Batu Bara dimutasikan sebagai Kanit III subdit III Dit Intelkam Polda Sumut, digantikan oleh AKP Hendrik ND Barus S.I.K jabatan sebelumnya Kasat Lantas Polres Binjai.

AKP Henry DB Tobing SH, jabatan sebelumnya Kasatres Narkoba Polres Batu Bara dimutasikan menjadi Kasat Narkoba Polres Tanah Karo, digantikan oleh AKP Sastrawan Tarigan, jabatan sebelumnya Kasat Reskrim Polres Tanah Karo.

AKP Sabar Pasaribu jabatan terakhir Kasubag Ops Bag Op Polres Batu Bara purna bhakti dan Aipda Toga Siregar jabatan terakhir Ka SPKT Polsek Lima Puluh purna bhakti.

Usai serah terima jabatan dilanjutkan dengan pisah sambut di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara. (Shl)