AKBP Nugroho Dwi Karyanto Apresiasi Sat Reskrim Polres Asahan

oleh -708 views

Asahan Satu || Kasat Reskrim dan Kanit Jatanras Polres Asahan mendapatkan apresiasi dari Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto di hadapan Forkopimda Asahan saat acara relase akhir tahun 2030 di aula Wirasatya Polres Asahan, Kamis (31/12/2020).

“Tahun 2020 angka kriminalitas mengalami kenaikan dimana pada tahun 2019 jumlah angka kriminalitas sebanyak 1713 kasus dengan penyelesaian sebanyak 1385 kasus, sedangkan di tahun 2020 sebanyak 1885 kasus dengan penyelesaian sebamyak 88,6 persen. Sedangkan untuk kasus Lakalantas mengalami penurunan dimana pada tahun 2019 sebanyak 522 kasus dan di tahun 2020 sebanyak 332 kasus” ujar Nugroho.

Selanjutnya Nugroho menambahkan di tahun 2020 ada dua kasus terbesar di wilayah hukum Polres Asahan yakni kasus pembunuhan anak di bawah umur yang terjadi di Kecamatan Sungai Kepayang dan kasus pembunuhan isteri yang dilakukan oleh suaminya sendiri di Kecamatan Simpang Empat. Sedangkan untuk kasus narkoba yakni pengungkapan sabu seberat 1 Kilo 3 Ons di Kecamatan Simpang Empat.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah bekerjasama dalam menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Asahan dan saya memberikan Aplus kepada Satreskrim yang dengan cekatan mengungkap kasus di Polres Asahan. Salut saya kepada Kasat Reskrim dan Kanit Jatanras Ipda Mulyoto Baskoro yang terhitung TMT 1 Januari 2020 akan mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari Ipda ke Iptu beserta anggotanya yang selalu cepat mengungkap kasus kejahatan di Polres Asahan” jelasnya

Dalam release akhir tahun ini tampak di hadiri Bupati Asahan di wakilkan Kadis Kominfo. Rahmat Hidayat Siregar, Ketua DPRD Asahan, Burhanuddin Harahap, Dandim 0208/As yang diwakili Danramil Kota Kapten Inf Nuryanto. Kadis Perhubungan M. Yusuf Lubis dan PJU Polres Asahan (MNT)

No More Posts Available.

No more pages to load.