AKBP Putu Yudha Prawira Coffee Morning dengan Insan Pers Asahan

oleh -117 views

Asahansatu || Pererat hubungan silaturrahmi Polres Asahan  mengadakan kegiatan Coffee Morning bersama insan pers yang berasal dari media elektronik, online dan media cetak bertempat di Warung WPA Kelurahan Mekar Baru, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan. Selasan (27/7/2021)

Dalam kesempatan itu Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH meminta kepada insan pers dapat mendukung program kerja Bapak Kapolda Sumatera Utara Irjen.Pol. DRS. RZ Panca Putra Simanjuntak M.Si, dengan mempublikasikan program kerja secara berimbang dimana wartawan merupakan mitra kerja Polri.

Adapun 10 program kerja Kapoldasu yang harus dicapai yaitu, Tindak lanjuti dan realisasikan program Kapolri transformasi menuju Polri yang Presisi, Bangun kultur yang melayani, Wujudkan penegakan hukum yang berkeadilan, Mengutamakan pencegahan, Bangun kerja sama tim yang solid,

“Wujudkan harkamtibmas, Bangun kultur yang baik, Jadikan media sebagai mitra strategis, Tingkatkan pam dan was internal serta jaga soliditas TNI dan instansi terkait”, urai Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres Asahan berharap, kedepan insan pers dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik yang disertai dengan inovasi dan terobosan, terutama selaku kontrol sosial di masyarakat. Dengan itu tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri sebagai lembaga pelayanan, pelindung, dan pengayom terus terjaga.

“Ya sebagai mitra Polri, kita juga berharap kepada rekan-rekan untuk membantu mempromosikan kegiatan Polres Asahan ke masyarakat, sehingga tingkat kepercayaan masyarakat terhadap polri sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom terus terjaga,” ajak Kapolres Asahan.

Diakhir kegiatan, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH juga mengajak insan pers agar terus menggalakkan imbauan kepada masyarakat terkait prokes dan juga ajakan untuk vaksin, sebagai dukungan terhadap pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Asahan.(BNP)

No More Posts Available.

No more pages to load.