Akhir Mei 2021 Distribusi Air PDAM Tirta Kualo Mati Total

oleh -383 views

Asahansatu || Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Tanjungbalai menginformasikan tidak adanya distribusi air ke masyarakat Kota Tanjungbalai pada Sabtu (29/5/2021) dikarenakan informasi pemadaman Listrik Oleh PLN yang akan melaksanakan pemiliharaan sambungan listrik.

Distribusi air berhenti mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB. Water Treatment Plant (WTP) yang ada diseluruh Tanjungbalai tidak akan mulai dari WTP I, II, III, IV dan V.

“Dampak dari hal tersebut mengakibatkan distribusi air bersih ke pelanggan/masyarakat mati total, karena itu kami menghimbau masyarakat untuk menampung air sebelum jadwal pemadaman,” tutur Yuhdi Gobel Direktur PDAM Tirta Kualo.

Insyaallah, setelah pemadaman listrik dan pekerjaan pihak PLN selesai, kami (PDAM Tirta Kualo) akan mendistribusikan mengoperasikan kembali seluruh WTP yang ada sehingga distribusi air ke masyarakat akan normal kembali. Atas perhatian dan kerjasamanya kami dari PDAM Tirta Kualo mengucapkan terimakasih, pungkas Yuhdi Gobel.(HNS)

No More Posts Available.

No more pages to load.