Akibat Banjir Seorang Pria Tewas Tersengat Arus Listrik

oleh -938 views

Asahansatu || Seorang pria paruh baya tewas meregang nyawa akibat kesetrum disaat banjir melanda di Kelurahan Sejahtera Kecamatan Tanjungbalai Utara Kota Tanjungbalai, Minggu (7/11/2021).

Korban adalah Awin (60) warga Kelurahan Sejahtera Kecamatan Tanjungbalai Utara Kota Tanjungbalai yang sehari-harinya berprofesi sebagai penarik becak motor.

Menurut Nining, warga sekitar, peristiwa yang berlokasi di Gang Aman tepatnya didepan Mesjid Baiturahman tersebut, terjadi sekitar 05.30 WIB seusai sholat subuh. Ia menerangkan bahwa saat itu korban hendak memindahkan becak motornya.

“Kondisikan sedang banjir besar. Awalnya korban hendak memarkirkan becaknya ke depan mesjid. Namun ternyata, tiang lampu yang ada didepan mesjid tersebut mengeluarkan tegangan listrik. Seketika korban terjatuh dan kejang-kejang” jelasnya.

Saat peristiwa berlangsung, warga takut untuk mendekat dikarenakan khawatir turut menjadi korban. Namun setelah petugas PLN datang ke lokasi dan memadamkan arus listrik sekitar, barulah warga berani menghampiri untuk menolong korban.

Pasca kejadian, keluarga korban dengan dibantu warga sekitar langsung mengangkat korban dari genangan air. Dengan menggunakan becak motor korban dibawa kekediamannya untuk disemayamkan.

Disamping itu, warga juga meminta pihak PLN untuk memeriksa dan memastikan seluruh rangkaian arus listrik agar tak terjadi peristiwa serupa.(HNS)

No More Posts Available.

No more pages to load.