Akibatkan Jalan Rusak, Puluhan Warga Sei Kamah Hadang Truck Melintas

oleh -3.762 views

ASAHAN — Puluhan warga Jalan Anggrek Dusun VI, Desa Sei Kamah Baru Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan hadang sebuah truck pengangkut barang yang melintas di area jalan perumahan mereka, Jum’at (27/12) sekira pukul 24.00 Malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Warga kesal terhadap truck dengan muatan melebihi kapasitas lewat melintasi jalan perkampungan, akibatnya jalan tersebut rusak, serta menyebabkan dinding rumah warga alami keretakan. Sehingga warga berang dan melakukan penghadangan truck.

“Gak terima kami truck itu masuk, rusak jalan kami dibuatnya,” kata Rifqi Fauzi warga setempat yang ikut menghadang truck tersebut.

Diketahui bahwa truck yang masuk ke Desa Sei Kamah Baru itu, hendak mengangkat sebuah kayu yang diambil dari salah satu panglong sehingga melintas di area jalan Desa tersebut, akan tetapi masyarakat tidak terima dengan masuknya mobil bermuatan besar itu.

“Sebelumnya kami sudah buat perjanjian dengan pihak perusahaan panglong itu, agar tidak menyuruh truck besar masuk mengangkat kayu, tapi kenapa masih masuk lagi,” jelas tokoh Muda di Desa Sei Kamah Baru itu

Ia juga mengatakan akan tetap melakukan penghadangan truck tersebut sampai pihak perusahaan datang, dan tetap menyepakati untuk membongkar muatan truck di lokasi tersebut, bahwa lokasi area jalan Dusun Vl Desa Sei Kamah tidak diperbolehkan truck bermuatan besar untuk masuk.(AS4)

No More Posts Available.

No more pages to load.