Aktivis Desak Hakim PN Vonis Mati Bos Bandar Narkoba di Tanjungbalai

oleh

Asahansatu || Gabungan Aktivis Penyampai Aspirasi Indonesia (GAPAI) kota TanjungBalai meminta dan mendesak Hakim pengadilan negeri kota Tanjungbalai menjatuhkan vonis hukuman mati kepada terdakwa HH big boss sabu dengan barang bukti 40 kg, dan mengusut tuntas tindak pidana pencucian uang (TPPU).

“Kita meminta kepada Hakim pengadilan Negeri Kota Tanjungbalai menjatuhkan vonis hukuman mati kepada HH dengan barang bukti Narkoba jenis sabu seberat 40 kg. Berkas perkara big boss narkoba,” ucap Aldo ketua (GAPAI) Tanjung Balai.

Dikatakannya sepak terjang HH sudah sangat melampaui batas dan merusak jutaan generasi muda di Sumut khususnya Asahan dan Tanjungbalai.

“Jutaan generasi muda sudah rusak akibat bisnis haram HH, untuk itu Hakim PN Tanjungbalai tidak bermain mata dengan keluarga tersangka. Jangan sampai ada upaya-upaya pelemahan vonis terhadap perkara big boss narkoba internasional seperti HH dan mengusut tuntas tindak pidana pencucian uang (TPPU) terdakwa HH,” Tegas nya.

Aldo ketua GAPAI dalam waktu dekat akan melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor Kejari Tanjungbalai dan Pengadilan Negeri kota Tanjungbalai.

Terpisah, Humas PN Tanjungbalai Joshua mengatakan bahwa agenda putusan terdakwa HH dijadwalkan besok Selasa, 31 Januari 2023 di Pengadilan Negeri Kota Tanjungbalai.

“Datang aja ya kalau mau meliput besok selasa di PN agenda putusan terdakwa HH,” Ucapnya.(HNS)