Aktivis juga Wartawan Batu Bara Ditabrak Mobil Box, Korban Dirujuk ke RSUD

oleh -19 views

Asahansatu || Muhklis Irmawan alias ACI seorang aktivis dan wartawan Sumut Pos, nama yang sudah tak asing lagi di Kabupaten Batu Bara, saat mengendarai sepeda motor metic BK 4532 QAD bertabrakan dengan mobil box jenis colt diesel di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) KM 120 – 121, Simpang Tiga Ringroad, Kelurahan Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Batu Bara. Selasa sore (08/06/2021).

Irmawan Mukhlis warga Desa Empat Negri Kecamatan Datuk Lima Puluh Batu Bara mengalami luka serius segera dilarikan ke ruangan UGD Puskesmas Lima Puluh untuk mendapatkan perawatan medis yang intensif.

Kasat Lantas Polres Batu Bara, AKP Eridal Fitra, melalui Kanit laka, Ipda Wahidin membenarkan peristiwa tersebut.

Disebut Wahidin, mobil box jenis Colt Diesel BK 9175 LN dikemudikan Agung (25) warga Tebing Tinggi Deli Serdang datang dari arah Medan mau menuju Kota Perdagangan Simalungun.

Mukhlis baru keluar dari warung kopi hendak menuju arah Medan, ketika hendak melintas di Simpang Tiga Ringroad, secara tiba – tiba mobil box berbelok ke kanan, hendak menuju Kota Perdagangan, Simalungun, ujar Ipda Wahidin.

Aci langsung gugup, tidak menyangka kalau mobil box nekat belok kanan, karena sepengetahuannya ada larang rambu lalu lintas dilarang masuk dari arah Medan, dan akhirnya tabrakan tak terhindari, ungkap Wahidin.

Kondisi sepeda motor milik korban mengalami ringsek berat, cup depan hancur, silang tiga bengkok dan lingkar peot.

Mobil box dan sepeda motor kini telah diamankan oleh petugas Satlantas Polres Batu Bara, guna pemeriksaan lebih lanjut, pungkas Wahidin.(Plk)

No More Posts Available.

No more pages to load.