“AKTIVIS MATANG PUTERA ASAHAN, BERPROSES DARI PERGERAKAN, PENGABDIAN SOSIAL MASYARAKAT MENUJU DPRD SUMUT”

oleh -1.943 views

Adalah Khairul Anhar Harahap SH, mohon restu dan Do’a Masyarakat Maju Sebagai Calon Legislatif DPRD Prov. Sumatera Utara Dapil 5: Kab. Asahan – Batubara – Tanjung Balai dari Partai Bulan Bintang”.
Berikut Pernyataannya:

Assalamualaikum wr wb,
Salam Sejahtera Bagi Kita Semua.
Sehubungan dengan Momentum Pemilihan Umum Presiden dan Legislatif pada Rabu,17 April 2019 mendatang.

Dengan Bismillahirrahmanirrahim, Saya: KHAIRUL ANHAR HARAHAP, SH
Kisaran, 23 Maret 1986
Alamat: Jl.Diponegoro No.319 Kisaran,
Istri : Henny Prasilawaty, S.Km
Ayah: Drs.H.Amir Husin Harahap (Alm)
Mamak: Hj. Syarifah Tanjung, A.Md (Alm).

Mertua Bapak: Parmono
Ibu: Sugatiar Mahdalena Sitorus
Alamat: Jl.Panca Karsa – Tanjungbalai

Inshaa Allah, Akan Melanjutkan Pengabdian Masyarakat sebagai Calon Legislatif DPRD Prov. Sumatera Utara, Daerah Pemilihan (5): Kab. Asahan – Kab. Batubara – Kota Tanjungbalai, Dari PARTAI BULAN BINTANG (PBB No.19), Dengan Nomor Urut Kolom: 5 (Lima)

Besar harapan saya, Keluarga, Sahabat dan Masyarakat Kab. Asahan, Kab. Batubara dan Tanjungbalai berkenan Merestui, Do’a dan Mendukung niat serta cita cita saya yang tulus ini untuk nantinya Istiqamah sebagai pelayan yang melayani masyarakat serta NKRI di DPRD Prov.Sumatera Utara Periode 2019 – 2024.

Tentunya dalam hal perjuangan ini penting peran banyak pihak. Untuk itu Saya Memanggil dan Mengajak Para Orang Tua kami, Ayah – ayah / Omak – omak /Keluarga / Saudara / Sahabat / Kawan Kerabat, Kakanda / Abangda / Adinda, Yang Tua maupun Muda, yang siap tampil didepan maupun dibelakang untuk ikutserta berkenan membantu mewujudkan cita-cita ini menggapainya bersama saya.

Demikian pernyataan serta permohonan ini saya sampaikan. Terimakasih saya haturkan atas Do’a, Restu dan Kesempatan yang nantinya diamanahkan masyarakat kepada saya. Wassalamuailaikum wr wb..

Motto: “Istiqamah Sebagai Pelayan Yang Melayani Masyarakat”. Motivasi Sikap: “Berpikir Cerdas, Bersikap Santun, Bertindak Bijak”.

Ayo, Saudara/i kami Datang ke TPS
Buka Lembaran Kertas Suara Caleg DPRD Prov. Sumut (Form Warna Biru), Selanjutnya Lihat No.19 PARTAI BULAN BINTANG dan Coblos Nomor Urut 5: KHAIRUL ANHAR HARAHAP, SH

Kisaran, Desember 2018
Bersama Khairul Anhar Harahap For DPRD Sumatera Utara. #BerKAH_Merakyat.

(Form Kertas Suara Caleg DPRD Prov.Sumut Berwarna Biru, Dari Partai Bulan Bintang (19) Nomor Urut Lima (5) Khairul Anhar Harahap)