Alamak..!!! Usai Kencan Pria Ujur Tewas di Atas Ranjang

oleh -542 views

Batubara – Usai kencan, S Sinaga (62) pria ujur warga desa Tanah Rendah Kecamatan Air Putih Kabupaten Batubara tewas di atas ranjang, persisnya di dalam kamar warung esek – esek di pingiran Jalan Lintas Sumatera Dusun VII desa Perkebunan Lima Puluh, (27/10).

Hal itu dikatakan, Kapolsek Lima Puluh AKP  Jhony Andries SH saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Aiptu Wahidin, sementara berdasarkan keterangan saksi Yuni teman kencannya, korban tiba di warung itu sekitar pukul 11.25 WIB.

Tanpa basa – basi, korban kemudian meminta sebotol Bir hitam dan langsung masuk ke dalam kamar, kemudian setelah menenggak minuman tersebut, mereka berdua melakukan hubungan badan dan tiba – tiba korban S Sinaga terkulai lemas dibarengi dengkuran keras.

Melihat teman kencanya terkulai dan tidak sadarkan diri, Yuni langsung bangkit meninggalkan korban sambil berteriak minta tolong, kemudian Lina teman saksi langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Lima Puluh, jelas Aiptu Wahidin.

Berdasarkan laporan yang diterima, pihaknya langsung terjun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), setelah dilakukan oleh TKP, jasad S Sinaga langsung diboyong ke Puskesmas Lima Puluh guna diambil visum.

Masih menurut Aiptu Wahidin, oleh pihak keluarga jasad S Sinaga kemudian dibawa pulang guna urusan selanjutnya,”pihak keluarga dapat menerima kematian korban sehingga tidak dilakukan otopsi,” katanya.

Sementara, saksi Yuni kepada awak media mengaku jika S Sinaga sudah empat kali berkunjung ke warungnya,” gak perna lama bang, habis ngamar langsung pulang,”ungkap Yuni sambil tersenyum.(Lintang)


No More Posts Available.

No more pages to load.