Anggota DPRD Dahman Sirait Jaring Aspirasi Melalui Reses

oleh -62 views

Asahansatu || Bagi anggota DPRD, menyerap aspirasi masyarakat melalui kegiatan reses merupakan amanah undang-undang nomor 23 tahun 2014 tentang pemerintahan daerah untuk menemui konstituennya di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing.

Beranjak dari amanah tersebut, dengan memperhatikan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, Dahman Sirait, SH yang merupakan anggota DPRD kota Tanjungbalai dari fraksi Golkar menggelar reses I masa sidang III untuk menjeput aspirasi dari konstituennya Dapil I TB. Selatan dan TB. Utara yang dipusatkan di jalan Amanah Kel. TB II dan jalan M. Abbas Kelurahan Pantai Burung, Minggu (26/12/2021).

Pantauan dilapangan, kegiatan reses Dahman Sirait juga dihadiri wakil ketua DPD Golkar H. Maralelo Siregar, Sekretaris Sueib, Bendahara M. Syafii Sambas dan pengurus Golkar lainnya beserta staf sekretariat, BNN kota Tanjungbalai yang diwakili Hamzah, S.Sos.I, tokoh agama dan pemuka masyarakat serta peserta reses yang diperkirakan sekitar 150 orang.

Dahman Sirait dalam sambutannya mengharapkan masukan atau usulan dari masyarakat yang nantinya aspirasi ini akan dituangkan kedalam agenda laporan kegiatan reses yang selanjutnya diharapkan menjadi bahan pertimbangan didalam rapat paripurna DPRD Tanjungbalai mendatang, terang Dahman yang juga ketua komisi A DPRD kota Tanjungbalai.

Dalam kesempatan tersebut, kegiatan juga diisi dengan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba terhadap masyarakat khususnya Lk II kelurahan TB Kota II yang disampaikan bapak Hamzah, S.Sos.I dari BNN kota Tanjungbalai.(HNS).


No More Posts Available.

No more pages to load.