Angin Kencang Rumah Rubuh Tertimpa Pohon, AKP Rusdi Jenguk Korban

oleh

Asahansatu || Gubuk Nek Fitrawati warga Dusun VI, Desa Lubuk Cuik, Kecamatan Lima Puluh Pesisir rubuh di timpa pohon kelapa. Kapolsek Lima Puluh, AKP Rusdi, SH. MM, langsung turun kelokasi membantu korban, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Disebut AKP Rusdi, peristiwa tumbangnya pohon kelapa dan menimpa rumah milik Fitrawati berawal dari hujan angin kencang. Jumat (24/3/2023).

“Angin kencang disertai hujan mengguyur di Desa Lubuk Cuik. Pohon kelapa milik tetangga korban tumbang menimpa bagian belakang rumah Fitrawati dan saat kejadian korban lagi berada diruang tengah bersama dengan cucunya,” jelas AKP Rusdi.

Mendengar informasi dari warga, Polsek Lima Puluh langsung turun kelokasi membantu korban.

“Kita sangat prihatin melihat kondisi rumah Nek Fitrawati yang telah rubuh, dimana korban lagi melaksanakan ibadah puasa Ramadhan. Kita bersama opsnal Polsek Lima Puluh membantu sembako dan uang penali kasih sekedar meringankan beban korban,” ujar Rusdi.

Polsek Lima Puluh juga telah berkoodinasi dengan pemerintahan Desa Lubuk Cuik, bagaimana caranya agar rumah korban bisa di bangun kembali agar Nek Fitrawati bersama cucunya bisa melaksanakan ibadah puasa Ramadhan dengan tenang.(PLK)