Antisipasi Aksi Teroris Dan Paham Radikal, Pemkab Asahan Lakukan Deklarasi Damai Masyarakat

oleh -186 views

KISARAN – Mengantisipasi aksi terorisme dan berkembangnya paham radikalisme di Kabupaten Asaha, Pemkab Asahan melaksanakan laksanakan Deklarasi Damai yang diiukuti segenap unsur masyarakat asahan.

Dalam kegiatan yang diadakan di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Kamis (17/5) pagi, acara mengambil tema “Merajut Kebersamaan Membendung Aksi Terorisme dan Radikalisme.

“Kegiatan ini dalam rangka merajut kebersamaan membendung terorisme dan paham radikalisme di Asahan,” ucap Bupati Asahan diwakili wakil bupati H Surya dihadapan seluruh unsur Forkopimda dan masyarakat asahan yang hadir.

Terpisah, Kadis Kominfo Asahan, Rahmat Hidayat Siregar mengatakan, selain penandatangan deklarasi damai tersebut, Pemkab Asahan juga melaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama koordinasi aparat pengawas internal pemerintah dan aparat penegak hukum dalam penanganan pengaduan masyarakat pada penyelenggaraan pemerintah daerah Kabupaten Asahan.

“Untuk itu koordinasi antar unsur FKPD kedepan akan semakin dibutuhkan lebih solid lagi sehingga Asahan yang aman dan Kondusif dapat di pertahankan,” terang Kadis Kominfo Asahan Rahmat Hidayat dihubungi asahansatu.com, Jumat (18/5) sore.

Yang Hadir Wakil Bupati Asahan, Kapolres Asahan, Kajari Kisaran, Dandim 0208 Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, OPD, Ketua MUI Kabupaten Asahan, Ketua IMTAQ Kabupaten Asahan, FKUB, dan Lintas Agama di Kabupaten Asahan. (AS2)

No More Posts Available.

No more pages to load.