APSI Siap Dukung Rianto Maju Sebagai Calon Bupati Asahan

oleh

Asahansatu | Dikantor Dewan Pengurus Daerah Paguyuban Keluarga Besar Putra Jawa Kelahiran Sumatera (DPD PKB PujaKesuma) Kab. Asahan Asosiasi Profesi Satpam Indonesia (APSI) Asahan Tanjungbalai menyatakan sikap dukungan penuh memenangkan Rianto SH,MAP untuk maju dalam kancah politik pilkada serentak 2024 sebagai calon Bupati Asahan.”Rabu (Rabu/29/05/2024)

Didampingi pengurus, Pernyataan itu disampaikan langsung oleh Sekretaris APSI Dian Mahardika dihadapan ketua PujaKesuma beserta jajaran.

Dukungan tersebut disambut baik oleh Rianto SH.,MAP selaku Ketua DPD PKB PujaKesuma Asahan.

Dalam sambutannya Rianto mengucapkan terimakasih lantaran ABSI berkenan hadir di kantor PujaKesuma Asahan untuk merajut persaudaraan (Silaturahmi).

Dalam kesempatan itu Rianto menyebutkan bahwa dirinya senantiasa membuka ruang kepada seluruh elemen masyarakat dan Pemuda khususnya yang ada di kabupaten Asahan untuk hadir dikantor ini, hingga menggunakan fasilitas (Joglo) secara gratis dalam kegiatan yang bersifat Positif.

Masih dikatakan Kasat Reskrim Polres Asahan itu, terkait sinergitas antara Polri dengan APSI lebih lanjut nanti akan di sampaikan kepada yang lebih Kasat Binmas Polres Asahan.

“Menyikapi dukungan politik yang sudah di sampaikan saya ucapkan terimakasih. saya siap maju sebagai calon Bupati Asahan ini serius bukan main main, sebagai putra daerah untuk Asahan yang lebih maju kita terdepan”, jelas Rianto mengakhiri.