Arminizar, Kepala Stasiun KA Kisaran Alergi Dengan Wartawan

oleh -312 views

Asahan – Arminizar, Kepala Stasiun Kereta Api (KA) Kisaran alergi dengan wartawan, pasalnya saat akan dikonfirmasi soal standar pelayanan menghindar.

Hal itu dialami oleh Asahansatu.com, Rabu pagi (18/10) sekitar pukul 09.30 WIB saat akan menanyakan Standar Oprasional Pelayanan (SOP) penumpang di Stasiun KA Kisaran.

Salah seorang anggota Security yang bertugas saat itu mengatakan, jika Arminizar tidak berada ditempat dan jika mau konfirmasi silahkan ke bagian humas di Divre I Sumatera Utara,”Kepala Stasiun tidak ada ditempat, silahkan hubungi bagian humas di Medan,’ ujar anggota Security yang bernama Dede Akbar M.

Petugas Security sempat mengusir awak media untuk tidak berada di areal keberangkatan penumpang dengan alasan tidak memiliki karcis, “silahkan keluar, karena bapak tidak punya karcis,” hardik petugas kepada awak Asahansatu.com.

Setelah terjadi perdebatan dan sempat jadi tontonan oleh calon penumpang yang ada di Stasiun, akhirnya salah seorang pegawai mengajak awak media untuk bertemu dengan Arminizar yang saat itu berada tidak jauh dengan ruang kerjanya.

Terpisah, Ilud Siregar Humas Divre I Sumatera Utara saat dihubingi via selulernya mengatakan, untuk urusan pelayanan, Kepala Stasiun bisa menjelaskan namun untuk urusan teknis harus melalui bagian humas, “kalau untuk urusan pelayanan di stasiun seharusnya Kepala Stasiun bisa menjelaskan tidak musti alergi dengan wartawan,” ujar Ilud Siregar.

Kepada Asahansatu.com, Ilud Siregar berjanji akaan berkoordinasi dengan pihak Stasiun Kisaran, “nanti saya hubungi mereka (Kepala Stasiiun,red), jangan alergi dengan teman – teman awak media, berikan keterangan jika yang ditanyakan soal pelayanan,” pungkasnya. (Lintang)


No More Posts Available.

No more pages to load.