Badan Eksekutif Mahasiswa STMIK ROYAL Kisaran Gelar Musbem

oleh -159 views

Asahansatu || Badan Eksekuti Mahasiswa (BEM) STMIK ROYAL Kisaran baru saja menyelenggarakan kegiatan Musyawarah Badan Eksekutif Mahasiswa (Musbem) untuk calon Ketua BEM /Presiden Mahasiswa Periode 2022-2023.

Acara yang diselenggarakan secara rutin ini dilakukan untuk memilih kandidat terbaik yang nantinya akan memimpin organisasi kemahasiswaan untuk ikut berkontribusi dalam memajukan kampus selama 1 tahun ke depan. Terdapat 2 Pasangan Calon (PASLON) yang ikut dalam Musbem kali ini yaitu Pendi Prandana Putra (Mahasiswa Sistem Informasi Semester 6) yang berpasangan dengan Rendi Fahrezi Ramadhan (Mahasiswa Diploma teknik komputer Semester 4) sebagai Paslon 1

Untuk menguji kelayakan calon Ketua BEM tersebut, pihak panitia meminta setiap Paslon mempersiapkan diri dalam melakukan orasi serta debat terbuka di depan para mahasiswa dan pihak kampus.

Adapun tema yang diangkat dalam perhelatan kali ini yaitu “Global, Sinegritas, dan Loyalitas dengan budaya intelektual menuju organisasi yang ideal”. Debat terbuka serta orasi dilakukan secara Hybrid (kombinasi offline-online) dimana pihak panita, perwakilan UKM serta perwakilan pengelola kampus menyaksikan langsung di ruang sidang, sedangkan mahasiswa bisa menyaksikannya.

Pendi menambah kan “Saya Mengharapkan dengan adanya Kontestasi Birokrasi Mahasiswa ini,Bisa di kawal dengan penuh dengan bentuk kesepakatan yang real,penuh dengan hak dan kesepakatan bersama,tanpa adanya intimidasi/doktrin dari oknum-oknum yang tidak mau melestarikan demokrasinya Mahasiswa”.

Pasangan nomor urut 2 tersebut berjanji untuk terus berikhtiar demi terwujudnya visi misi yang telah disusun. Adapun visi dan misi dari pasangan Ketua & Wakil Ketua BEM tahun ini adalah:

Visi: Badan Eksekutif Mahasiswa STMIK Royal Kisaran Menjadi Wadah atau Institusi yang menyerap aspirasi Mahasiswa STMIK Royal Kisaran dan bersinergi dalam melegitimasikan solusi secara sistematis dengan metode Tindakan perbaikan

Misi: 1.Mewujudkan Badan Eksekutif Mahasiswa STMIK Royal Kisaran yang kuat secara Organisatoris dengan melakukan konsolidasi internal dan menanamkan rasa kekeluargaan para mahasiswa

2. BEM Stmik Royal Kisaran berjalan secara kontiniu dengan memperhatikan aspek kualitas dan kuantitas Kepemimpinan

3. Membina relasi yang baik dengan organisasi internal dan eksternal kampus yang bersifat horizontal serta Akademisi yang bersifat vertikal dengan tetap memperhatikan independensi BEM Stmik Royal Kisaran.(*)


No More Posts Available.

No more pages to load.