Bakal Hadir ‘Warkop Pengkolan’ di Kota Kisaran

oleh -545 views

Asahansatu – Akan hadir satu lagi tempat nongkrong di kota Kisaran, pengunjung bakal dimanjakan oleh sajian – sajian berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Bakal Hadir ‘Warkop Pengkolan’ di Kota Kisaran. Didesain dengan gaya Vintage minimalis terletak di Jalan Setia Budi Kelurahan Selawan Kecamatan Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan, rencananya akan grand opening pada awal Nopember 2017.

Tempat nongkrong yang dinahkhodai oleh Irsan Kumala (Wak Ican) dan Tri Purno Widodo, memilih konsep vintage dengan tetap mengadopsi gaya – gaya moderen untuk memuaskan pengunjung nantinya.

Dilengkapi dengan pasilitas wifi gratis, pengunjung diharapkan bertambah nyaman sambil menikmati sajian – sajian yang diracik oleh jebolan Hotel Bintang 5.

“Jahe keprok, juice Aserehe mewakili menuhu tradisional yang diramu menjadi minuman andalan” ungkap Irfan Wahyudi Ritonga selaku Barista Warkop Pengkolan.

Pengunjung bisa menikmati racikan kopi Machiato, espresso, latte, cappucino dan hot tea, iced tea, hot lemon tea, iced lemon tea serta mix juice carrot orange juice, martabe, flag, sirna dan lain – lain, tambahnya.

Selain itu, Warkop Pengkolan juga menyediakan olahan makanan berbahan dasar ikan tuna, “Tuna Sandwich”. Lontong dan mie rebus juga bisa didapat disini, pungkasnya.(Lintang)


No More Posts Available.

No more pages to load.