Balas Kunjungan Wappres, AKP Fery Kusnadi Geruduk Markas Wartawan

oleh -492 views

Asahan Satu || Usai sehari kunjungan Insan Pers Warung Apresiasi Pers (Wappres) Group beraudensi ke kantor Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Batu Bara, Kasat Reskrim Polres Batu Bara, AKP Fery Kusnadi, SH, MH, geruduk markas Wappres, di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Batu Bara. Rabu (30/12/2020).

Kasat Reskrim Polres Batu Bara,
AKP Fery Kusnadi, SH, MH, mengharapkan dalam menjalin silaturahmi ini, dapat meningkatkan sinergitas antara Polres Batu Bara, khusus Reskrim tetap solid dengan pers Batu Bara.

Kasat menyebutkan, silaturahmi tidak batas hari ini saja, “Satreskrim Batu Bara siap bekerja sama dengan seluruh insan pers Batu Bara, termasuk Wappres, Reskrim Batu Bara mohon kerjasama yang baik, dan mohon sumbang saran dan masukan, sebutnya.

Terkait dengan pemberantasan tindak kriminal dan korupsi, Satreskrim Polres Batu Bara siap untuk di tindak, “bagi pelaku kriminal petugas Reskrim akan melakukan tindakan tegas dan terukur,” tegas AKP Fery.

Tindak pidana korupsi di awal 2021 akan di lakukan penyelidikan yang intensif, nanti kalau sudah A1, segera kita konfrensi pers, ungkap Fery Kusnadi yang baru saja di lantik menjadi Kasat Reskrim Polres Batu Bara.

Salah seorang wartawan Wappres, Sholeh Pelka dari Tribrata TV mengatakan, sangat apresiasi atas kunjungan balasan Kasat Reskrim Polres Batu Bara ke markaz Wappres.

Lanjut Pelka, sosok Kasat Reskrim yang baru sangat familier dengan insan pers, sejalan yang dilakukan oleh Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis, sangat bersahaja dan tidak menunjukkan batas, serta bergaul tanpa pilih kasih, ungkapnya.

Kunjungan silaturahmi Kasat Reskrim Polres Batu Bara dengan insan pers diharapkan meningkatkan sinergitas yang baik, dengan demikian suasana kamtibmas di Batu Bara tetap kondusif.(Plk)

No More Posts Available.

No more pages to load.