Bam..!!! Pria Bongsor Jatuh Dari Bangunan Penangkaran Walet

oleh
oleh
Tim medis RSUD HAMS Kisaran saat melakukan pemeriksaan terhadap korban jatuh dari bangunan penangkaran burung walet

Asahan – Heboh, ratusan warga langsung mengerumuni lokasi jatuhnya pria bongsor dari atas bangunan penangkaran sarang burung walet di Jalan Sei Silau Kelurahan Tebing Kisaran, Jumat malam (10/11) sekitar pukul 19.30 WIB.

“Bam, terdengar suara hempasan keras dari gang bangunan penangkaran sarang burung walet yang berdiri kokoh persis dipinggiran sungai Silau, sontak warga langsung berhamburan,”ujar warga yang mengaku bernama Hanafi saat dikonfirmasi.

Begitu tiba di lokasi yang jaraknya hanya hitungan meter itu, tampak sosok pria berbadan besar yang memakai celana jeans warna biru dengan baju kaos warna hijau terkapar diatas lantai semen, awalnya warga tidak ada yang berani memberikan pertolongan, tambah Hanafi.

Pantauan dilapangan, minus anggota Polisi akhirnya warga memboyong sosok pria yang kemudian dikenali bernama Topik (40) warga Jalan KH Agus Salim Kelurahan Teladan itu ke RSUD HAMS Kisaran.

Ratusan warga mengerumuni lokasi jatuhnya pria bongsor dari atas bangunan penangkaran burung walet

 

Terpisah, dr Rahmat Fuad dokter jaga di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD HAMS Kisaran, saat dikonfirmasi mengatakan, kondisi pasien yang diantarkan warga setelah dilakukan pemeriksaan secara medis sudah tidak bernyawa lagi,”sudah meninggal, kami sudah lakukan pemeriksaan,”jelas dr Rahmad Fuad.

Ditempat yang sama, Ida (58) ibu kandung korban mengatakan,”saya sudah perna melarang agar anak saya tidak ikut – ikutan dengan teman – temannya memanjat bangunan penangkaran burung walet,”ungkap Ida sambil menitikan air mata.

Topik yang bersetatus duda, oleh ibunya sudah berulang kali diingatkan agar tidak ikut mencuri sangkar burung walet mengingat pekerjaan itu sangat beresiko tinggi,”sudah diingatkan, tapi bandal kali dia,”ujar Ida sambil menangis terisak isak.(Lintang)