Bandara Pontianak Panik, Penumpang ini sebut bawa Bom ke Pramugari

oleh -262 views

Pontianak — Penumpang Pesawat Lion Air JT 687 Rute Pontianak – Jakarta mendadak panik setelah FRANTINUS NIRIGI Alumni Universitas Tanjungpura ini, mengatakan kepada Pramugari jika dirinya membawa Bom di Bagasi Kabin Pesawat, Senin (28/5), sekira pukul 18.30 WIB.

Pelaku Frantinus Nirigi saat ini telah diamankan oleh avsec Bandara Supadio Pontianak dan setelah dilakukan pengecekan bagasi ternyata BOM yang dikatakannya tidak ditemukan.

Kondisi Bandara Supadio Pontianak sampai saat ini dalam keadaan aman. Selanjutnya pelaku di bawa ke Polresta Pontianak untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kronologis dan Identitas Pelaku Teriak Bom di Pesawat Bandara Supadio

Insiden yang membuat heboh terjadi di Bandara Supadio Pontinak. Seorang pria diamankan pihak keamanan bandara lantaran berteriak adanya bom di pesawat,

Akibat kejadian tersebut, sejumlah penumpang mengalami kepanikan.

Berdasarkan keterangan Kabid Humas Polda Kalbar, Kombes Pol Nanang Purnomo, mengatakan bahwa penumpang pesawat Lion Air JT 687 tujuan Jakarta yang menyebabkan kepanikan penumpang tersebut atas nama FN.

Dikatakannya, FN mengutarakan bahwa adanya bom di pesawat kepada pramugari pada saat menaruh bagasi di Canon pesawat.

Akibat perbuatannya tersebut, FN diamankan oleh pihak Avaec Bandara Supadio Pontianak. Setelah diadakan pengecekan pada bagasi, ternyata tidak ditemukan adanya bom.


“Untuk kondisi bandara supadio sampai saat ini dalam keadaan aman,” ujar Nanang Purnomo.

Untuk saat ini, menurutnya pelaku dibawa ke Polresta Pontianak untuk dilakukan pemeriksaan.

Berdasarkan penelusuran, diketahui bahwa pelaku belum lama wisuda di salah satu perguruan tinggi negeri di Pontianak. Diketahui pula bahwa yang bersangkutan merupakan warga asal Papua. (AS-1)

No More Posts Available.

No more pages to load.