Bangga, Anak Petani Lulus Fakultas Kedokteran Dengan IP 3,99

oleh -237 views

Asahan – Bangga, terpancar dari raut wajah Bahrum Sitorus petani asal desa Rawa Sari Kecamatan Aek Kuasan saat menyaksikan pengambilan sumpah anaknya yang baru lulus dari Fakultas Kedokteran Universitas Methodis Medan, Sabtu (14/10).

Hal itu diungkapkan suami dari Alm Nurliana br Pohan kepada Asahansatu.com, “betapa bangganya saya melihat dr Imam Hidayat Sitorus saat diambil sumpah sebagai dokter,” ujarnya.

“Imam Hidayat Sitorus lulus dengan Indeks Prestasi (IP) 3,99, nilai itu mendekati sempurna,” tambahnya.

Menurutnya, anak ke 10 dari 12 bersaudara itu merupakan anak yang ulet dan patuh kepada dirinya selaku orang tua, sejak lulus dari SMA Negeri 1 Aek Kuasan, Imam langsung masuk di Fakultas Kedokteran Methodis Medan.

Hal senada dikatan Rianto, abang ipar dr Imam Hidayat Sitorus,”bagaimana tidak bangga, anak petani mampu mendapatkan nilai yang mendekati sempurna di Fakultas Kedoteran,”ujar Rianto.

Menurutnya, sebagai orang desa wajar orang tuanya bangga melihat putra – putrinya berhasil menyelesaikan pendidikan di perguruan tinggi dengan nilai yang memuaskan, sebelum Imam disumpah jadi dokter, dua adiknya juga sudah lulus dari Sekolah Tinggi Akutansi Negara (STAN), pungkasnya.(Lintang)


No More Posts Available.

No more pages to load.