Bangun Kerukunan, Polsek Kota Kisaran Giat Gotong Royong Jelang Perayaan Imlek

oleh
oleh
Polsek Kota Kisaran bersama TNI dan PP serta IPK giat gotong royong jelang perayaan Imlek (F/AS.dok)

Asahan – Polsek Kota Kisaran giat gotong royong di sejumlah Vihara bersama TNI, OKP dan Ormas jelang perayaan Hari Besar Imlek, Selasa (13/2).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempertahankan serta membangun kerukunan antar umat beragama yang selama ini sudah terbina, khususnya di wilayah hukum Polsek Kota Kisaran, jelas Kapolsek Iptu Rianto saat dikonfirmasi.

Gotong royong yang melibatkan unsur TNI dari Kodim 0208/Asahan, Ikatan Pemuda Karya (IPK), Pemuda Pancasila (PP) dan DPC Granat Asahan mengambil titik di Vihara Hiantiang Sang Ti di Jalan Panglima Polem dan Bodhigaya Jalan Perintis Kecamatan Kota Kisaran Timur.

Selain bergotong royong, pihaknya juga menyampaikan pesan agar tetap menjaga situasi kamtibmas serta dapat membantu dalam hal pencegahan dan pemberantasan narkoba yang sudah sangat meresahkan.

Ditempat yang sama, Ketua DPC Granat Kabupaten Asahan Riadi mengatakan, pihaknya sangat berharap pihak Vihara dapat bersinergi dengan Granat dalam mengkampayekan bahaya penyalahgunaan narkotika dikalangan jemaahnya, pasalnya saat ini narkoba sudah merusak sendi – sendi dalam kehidupan, harapnya.(A1)

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.