Bawa Ganja, Nelayan Pasrah Di Ringkus Opsnal Polsek Medang Deras

oleh -1.260 views

Batubara — Berdasarkan informasi dari masyarakat disebuah rumah sering digunakan sebagai tempat penyalahgunaan narkotika, team opsnal Polsek Medang Deras
dipimpin oleh Kanit Res Ipda A. Sitorus meluncur ke TKP dan berhasil mengamankan seorang nelayan yang kedapatan menguasai narkotika jenis ganja.

Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang melalui Kanit Reskrim Poksek Medang Deras Ipda A. Sitorus, Sabtu (16/02/2019) membenarkan penangkapan tersebut.

Diuraikan, Erwin Hsb (28) seorang nelayan warga Hari Lingk. III Kel. Pangkalan Dodek Lama Kec. Medang Deras Batubara ditangkap tim opsnal dari sebuah rumah,
Jum’at (15/02/2019) sekitar pukul 23:00 Wib di Lingk. III Pantai burung Kelurahan Pangkalan Dodek Lama Kec. Medang Deras Kab. Batubara.

Kronologis kejadian berawal dari informasi dari orang yang layak dipercaya bahwa disebuah rumah sering digunakan untuk penyalahgunaan Narkoba.

Selanjutnya menuju TKP rumah mertua tersangka dan melakukan penangkapan terhadap Erwin Hsb serta melakukan penggeledahan. Dari dalam rumah tempat tinggal pelaku dekat pintu ditemukan 1 bungkus kecil daun Ganja.

Setelah diinterogasi tersangka mengakui Ganja tersebut adalah miliknya untuk dikonsumsinya sendiri. Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Medang Deras. (AS1/Plk)