Benteng Masih Dijagokan di Golkar Asahan

oleh
oleh

Asahansatu.com – Kisaran. Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kabupaten Asahan rencananya akan bergulir 19-20 Nopember mendatang. Agaknya, Benteng Panjaitan masih dijagokan untuk memimpin kiembali partai gaek perlogo beringin itu.

Ketua Panitia Musda, Emaris, menyatakan gelaran pelaksanaan Musda sudah siap 99 persen.”Tinggal pelaksanaannya saja, rencana akan kita gelar selama dua hari 19-20 Nopember di Hotel Sabty Garden,”ujarnya saat dikonfirmasi ASC, Kamis (17/11).

Dikatakannya lagi, menjelang persiapan tersebut, segala sesuatu yang berkaitan dengan Musda, semuanya sudah berjalan sesuai aturan yang berlaku, hanya saja tinggal pelaksanaan Musda seluruh panitia sudah melakukan persiapan matang. “Insya Allah semua sudah berjalan oke,” bebernya.

Lebih lanjut dikatakannya, seluruh undangan terkait pelaksanaan Musda sudah diberikan, kemudian pengadaan tempat serta lokasi Musda juga sudah ditetapkan dan soal calon kandidat dalam Musda tersebut, dia enggan menyebutkan, meski tak menampik Benteng Panjaitan akan kembali maju memimpin partai berbendera kuning itu.

“Belum tahu, kita lihat saja nanti, di arena musda.”ujarnya.

Sementara itu Ketua Golkar Kabupaten Asahan, Benteng Panjaitan SH, saat dikonfirmasi beberapa saat lalu di kantor DPRD Asahan, mengenai kemungkinan dirinya memimpin Golkar di period ke dua, mengatakan kalau dia akan ikut alur peserta musyawarah.

“Kalau kawan kawan pulak memberikan amanah itu sekali lagi, mudah mudahan siap,”ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, partai yang telah membawanya menjadi anggota DPRD Asahan dua periode ini dan sebagai salah satu peraih kursi terbanyak mengharapkan Partai Golkar lebih dicintai simpatisannya dan mendapat tempat di hati rakyat masyarakat Asahan.

“Dimana kita tahu bersama Slogan Partai Golkar “Suara Golkar Suara Rakyat”, eksistensi Partai Golkar di perpolitikan Kabupaten Asahan cukup memberikan gambaran Partai ini mengena di hati masyarakat,” ungkapnya. (asc)