Berbagi Berkah Ramadhan, AKU MUDA Santuni Panti Asuhan

oleh -362 views

KISARAN — Sebagai wujud ucapan syukur dan bentuk keperdulian kepada sesama, Anak Muda Untuk Daerah Asahan ( AKU MUDA ) mengunjungi serta menyantuni anak anak Panti Asuhan Muhamaddiyah Kisaran, yang berada di Gg. Cempedak Jalan Setia Budi, Senin (28/5) sore.

“Kegiatan ini mengambil thema : Berbagi Senyum dan Santunan untuk Anak Anak Yatim di Bulan Ramadhan. Selain berbagi kepada sesama, kegiatan ini juga menjadi awal silahturahmi. Semoga pemberian kami ini bisa bermanfaat. Kegiatan ini pertama kali kita lakukan, dan kita rencanakan bisa berlanjut seterusnya,” ucap Rippi Hamdani, Ketua AKU MUDA di sela-sela kegiatan.

Selain itu, masih diakui Rippi, AKU MUDA juga membagikan takjil ke sejumlah mesjid dan mushola di inti kota Kisaran, seperti Mesjid Al-Husna, Mesjid Budi Selawat dan Mushola Fatimah.

“Terimakasih buat AKU MUDA Kisaran. Kami doakan semoga ke depan semakin sukses dan kegiatan serupa bisa terus dilakukan. Apa yang AKU MUDA Kisaran lakukan ini sudah sesuai dengan isi kandungan AlQuran, seperti yang tertulis pada QS. An-Nisaa : 36,” ucap Asril, pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah Kisaran. (AS2)

No More Posts Available.

No more pages to load.