Berhalusinasi Karena Mabuk Lem, Remaja Ini Nekad Akhiri Hidup di Pohon Mangga

oleh -1.210 views

Asahan Satu || Akibat kecanduan menghirup lem kambing, dan di duga berhalusinasi, RR (13) tahun di temukan tewas gantung diri di pohon mangga di Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara. Senin (18/01/2021).

Suasana sore yang tenang mendadak gempar di lokasi remaja gantung diri di salah satu pohon mangga, persis di samping rumah milik Wak Itam (70).

Melihat ada remaja yang sudah terbujur kaku dengan posisi tergantung, Wak Itam kaget bukan kepalang, dan langsung berteriak memanggil tetangga dan warga sekitar.

Teriakan Wak Itam di sore hari sekira pukul 14.00 WIB yang dingin, karena baru di guyur hujan, sontak membuat warga berhamburan keluar rumah menghampiri remaja yang gantung diri.

Guna memastikan korban apakah masih hidup atau sudah meninggal dunia, warga memanggil petugas Puskesmas terdekat.

Pihak puskesmas memastikan kalau remaja tersebut sudah tidak bernyawa lagi.

Kapolsek Medang Deras, AKP Iskad, membenarkan ada seorang remaja yang tewas gantung diri di pohon mangga.

AKP Iskad menjelaskan, petugas Reskrim Polsek Medang Deras telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), jelasnya.

Jenazah RR di bawa ke puskesmas untuk dilakukan visum, namun tidak ada di temukan tanda – tanda bekas kekerasan di tubuh korban. Pihak keluarga juga telah menandatangani surat keberatan untuk di lakukaan outopsi, ujar Iskad.

Menurut warga, korban RR sering berkeliaran di sekitar pasar tradisional dan meminta – minta, dan jarang pulang kerumah, sudah terbiasa bebas, ulas Iskad.

Usai di periksa jenazah korban langsung di bawa kerumah keluarga korban yang berjarak lebih kurang 3 Km dari lokasi bunuh diri, pungkas Kapolsek Medang Deras. (Plk)