BERKAH dan GM Pekat-IB Tanjung Balai Berbagi Takjil Di Jalan Arteri.

oleh -208 views

Tanjung Balai — Bersama Khairul Anhar Harahap (BERKAH), Memasuki puasa hari ke-5, Generasi Muda Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu ( GM PEKAT-IB ) Sumut kembali melaksanakan kegiatan bagi bagi takjil buka puasa, Senin (21/5) sore jam 18.00 Wib.

 

Usai berbagi dengan warga kota Kisaran selama 4 hari pertama di bulang Ramadhan, kali ini, dikordinir langsung Ketua Generasi Muda PEKAT-IB Sumut, Khairul Anhar Harahap SH, berbagi takjil di kota Tanjung Balai, persisnya di persimpangan Batu 3 jalan Arteri – Jalan Sudirman, tak jauh dari Mesjid Nurul Ikhwan.

 

“Kegiatan berbagi takjil ini memang sudah kita agendakan ditiap Kabupaten/Kota sejak Bulan Ramadhan, GM PEKAT-IB juga ada di kota Tanjung Balai ini. Tak jauh beda dengan yang kita lakukan di kota kisaran, disini juga kita berbagi takjil dan sembako kepada abang-abang penarik betor, jamaah Mesjid Nurul Ikhwan dan warga yang kebetulan melintas,” ucap Khairul didampingi pengurus GM PEKAT-IB Kota Tanjung Balai, Mahmuddin dan kawan kawan.

Amatan di lokasi, pembagian takjil mendapat antusias warga dan pengguna jalan yang melintas. Tak sedikit pengguna jalan dan warga memberi salam meski sekedar lambaian tangan dan mengucapkan terimakasih kepada segenab pengurus GM PEKAT-IB.

 

“Terimakasih Yoo….. Semoga ke depan bisa lobih peduli dengan masyarakat Tanjung dan PEKAT-IB semakin jaya,” ucap Incek Dollah seorang penarik betor sembari berlalu meninggalkan lokasi. (AS-2)

No More Posts Available.

No more pages to load.