Bersama Pasutri Anggota Sat Pol PP Asahan Jual Narkoba

oleh
oleh
Tersangka Pengedar bersama barang bukti narkoba didampingi penyidik

Asahan – Sat Narkoba Polres Asahan kembali menggulung jaringan pengedar narkoba, kali ini pasangan suami istri (pasutri) dan anggota Sat Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kabupaten Asahan.

Hal itu dikatakan Kasat Narkoba Polres Asahan AKP Masku  Sembiring, Sabtu (18/11) di ruang kerjanya, pihaknya kembali menggulung jaringan pengedar narkoba yang beroprasi di wilayah kota Kisaran, “ pasutri dan pria yang bersetatus anggota Sat Pol PP,” jelas AKP Masku Sembiring.

Pengungkapan kasus itu berawal dari laporan yang disampaikan masyarakat dan pihaknya langsung menindaklanjuti laporan itu,” Ridwan alias Kecot (44) dan istrinya Mariyanti (47) warga Dusun II desa Pulo Bandring diamankan saat berada di dalam rumah, barang bukti yang diamankan berupa delapan plastik klip berisi butiran kristal putih diduga narkotika jenis sabu – sabu,” bebernya.

Kemudian berselang beberapa jam kemudian pihaknya sekitar pukul 20.00 WIB kembali mengamankan Heru Irwansyah (31) anggota Sat Pol PP warga yang sama dari dalam rumahnya dengan barang bukti tiga plastik klip berisi butiran kristal putih diduga narkotika jenis sabu – sabu, kata Masku.

Baca juga :

Penjual dan Pembeli Ganja Diamankan Usai Transaksi

Ketika ditanya, apakah mereka bagian dari jaringan pengedar narkoba yang selama ini jadi incaran,” mereka merupakan bandar yang selama ini mengedarkan narkoba di wilayah pedesaan, namanya belum begitu tenar, namun melihat jumlah barang buktinya mereka sudah lama beroprasi,” ujarnya.

Sementara tersangka pasutri saat dikonfirmasi mengatakan,”terpaksa jual nerkoba, sebab tidak mempunyai pekerjaan,“, ujarnya.

Hal berbeda, tersangka Heru anggota Sat Pol PP mengatakan, tergiur jadi penjual narkoba karena untung besar,”biasa hanya jadi korban pengguna, kemudian ada tawaran jualan terpaksa ikut karena untungnya besar,”ungkap Heru sambil menundukan kepala.(Lintang)

No More Posts Available.

No more pages to load.