Berulangkali Mencoba Akhiri Hidup, Kali ini Jhony Berhasil Tewas Gantung Diri

oleh -1.191 views

Asahansatu || Setelah sekian kali coba bunuh diri dan gagal, namun kali ini aksi nekat Jhony, warga Dusun II Desa Kwala Gunung Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, akhirnya berhasil. Jhony (33) mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di bahagian depan dalam rumahnya. Jumat malam (05/03/2021).

Kapolsek Lima Puluh, AKP Rusdi, membenarkan ada warga yang tewas gantung diri.

Dijelaskan AKP Rusdi, sekira pukul 21.30 WIB, korban ditemukan oleh ibu kandungnya, Saudah (68), dan langsung menjerit minta tolong, jelasnya.

Mendengar jeritan histeris dari sang ibu, sontak menghebohkan warga sekitar, dan menghampiri rumah korban, ujar Rusdi.

Jhony menggunakan tali ayunan yang ada di depan rumah.

Sebelumnya Jhony sudah berulangkali coba mau bunuh diri dengan cara minum baygon, dan membenturkan kepala, namun ketahuan dengan keluarga, “kali ini usahanya berhasil,” jelas Kapolsek.

Petugas Polsek Lima Puluh langsung cek TKP, dan petugas RSUD Batu Bara, ada bekas lebam di bahagian leher korban bekas jeratan tali, dan lidah korban terjulur keluar, fan cairan sperma di celana korban, ungkap Rusdi.

Korban selama ini mengalami gangguan jiwa, dan ada surat keterangannya.

Korban jelas melakukan bunuh diri, karena tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan di badannya, ujar AKP Rusdi.

Sebagai barang bukti Polsek Lima Puluh telah mengamankan barang bukti berupa, tali nilon, kain panjang, dan celana pendek korban, dibawa ke Makopolsek Lima Puluh, guna periksaan lebih lanjut.(Plk)

No More Posts Available.

No more pages to load.