Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Pojok Pemilu Secara Humanis

oleh

Asahansatu | Dalam rangka mewujudkan Pemilu yang aman dan damai di Tahun 2024, Kanit Reskrim Polsek TBU Ipda F. Simangunsong., S.H dan Bhabinkamtibmas Bripka B. Nasution sambangi warga secara Humanis sampaikan pesan Kamtibmas.

Kegiatan Pojok Pemilu berlokasi di warung kopi bapak Aluk Jln. Let. Jend. Suprapto, Lk. IV, Kel. Tb Kota IV, Kec. Tanjungbalai Selatan pada hari senin 29 Januari 2024 Pukul 11.30 wib.

Sambil bercanda dan berinteraksi dengan Humanis mengajak warga agar menggunakan hak suaranya saat pemilu nanti tepatnya pada tgl 14 Februari 2024 agar jangan sampai Golput, karena suara masyarakat satu saja dapat menentukan calon pemimpin kita yang akan datang. Pilihan boleh beda namun kebersamaan tetap dijaga.

“Mari bersama kita jaga kedamaian lingkungan dengan membuat pos-pos kamling di setiap lingkungan dan jangan karena berbeda pilihan membuat kita bertengkar. Gunakan hak suara anda pilih menurut hati nurani saudara bukan karena berapa yang mereka beri, Money politik atau politik uang tidak dibenarkan,” kata Ipda F. Simangunsong.

Pak Aluk, salah seorang warga mengucapkan terima kasih kepada Polsek TBU yang selalu memberikan pesan-pesan kamtibmas dan menyambut baik Bhabinkamtibmas yang selalu menjalin silaturahmi kepada warga.

“Kami sangat menyambut baik atas kehadiran bapak polisi di tengah-tengah masyarakat, karena dapat menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungan kami, kami akan menggunakan Hak suara kami dalam Pemilu di Tahun 2024” ujarnya.(HNS)