Brak..!!! Truk Pengangkut Getah Timpa Pick Up di Jalinsum

oleh
oleh
Truk Colt Diesel pengangkut getah nyaris terbalik usai lepas ban (F/AS.dok)

Asahan – Suasana hening tiba – tiba jadi riuh, puluhan warga yang bermukim di Lingkungan I Kelurahan Kedai Ledang Kecamatan Kota Kisaran Timur langsung berhamburan menuju ke pinggir Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) melihat truk pengakut getah yang menimpa mobil Pick Up , Selasa (12/12) sekitar pukul 10.00 WIB.

Informasi dihimpun, kejadian itu berawal saat truk Colt Diesel BK 9809 YK yang melaju dari arah Medan dengan tujuan Rantauparapat tiba – tiba mengalami lepas ban, karena bermuatan getah sekitar 7 ton itu akhirnya nyaris terguling dan menimpa mobil Pick Up BK 8672 YK yang sedang parkir.

Hal itu dikatakan Parman salah seorang warga yang mengaku melihat kejadian itu, “terdengar suara benturan keras ‘brak’, ban belakang sebelah kiri lepas dan laju truk oleng dan kemudian menimpa Pick Up yang sedang parkir,”tambahnya.

Ditempat yang sama, Supriadi (39) warga Kampung Banjar Simalungun sopir Colt Diesel naas itu saat dikonfirmasi mengatakan, tidak tahu apa sebabnya, tiba – tiba saja roda belakang lepas dan laju truk oleng yang kemudian menimpa mobil yang sedang parkir,”tiba – tiba saja kejadiannya bang,”ungkapnya.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Asahan AKP Hendrik Aritonang saat dikonfirmasi membenarkan telah terjadi kecelakaan di Jalinsum tepatnya di Kelurahan Kedai Ledang, tidak ada korban jiwa dan kerugian ditaksir jutaan rupiah,”tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir jutaan rupiah,” tegasnya.(Maruli Simamora)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.