Buka Puasa Bersama, KOJAB Berikan Santunan Kepada Bilal Mayit dan Anak-anak Binaan

oleh -453 views

KISARAN — Komunitas Jumat Berbagi ( KOJAB ) melaksanakan kegiatan buka puasa bersama sejumlah bilal mayit dan anak didik binaan rumah belajar KOJAB.

Selain berbuka puasa bersama, dalam kegiatan yang dilaksanakan di Warung Kopi Pangkalan jalan Setia Budi Kelurahan Mutiara Kecamatan Kisaran Timur ini, KOJAB juga memberikan santunan berupa sembako dan peralatan sekolah, seperti tas, buku dan pena.

“Kegiatan ini selain untuk menegakkan syariat islam di bulan suci ramadhan 1439 H, kita juga ingin membangkitkan rasa keperdulian terhadap sesama,” terang Dedek Wahyudi, selaku Ketua Yayasan Berkah Berbagi.

Lanjut Dedek, pihaknya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh orangtua dan donatur yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini.

“KOJAB ini di bawah naungan yayasan kita, Yayasan Berbagi. Kita harap melalui kegiatan ini bisa meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kita. Terimakasih kepada seluruh donatur. Kita juga berharap, kedepan agar lebih perhatian dengan para bilal mayit, karena secara tidak langsung mereka sangat sangat dibutuhkan dimasyarakat,” akhir Dedek didampingi Sekretarisnya, Mhd. Tri Fahrizal usai kegiatan, Senin (28/5) sore hari.

Amatan asahansatu.com, sebelum acara buka puasa dan pemberian santunan, seluruh pengurus Yayasan Berbagi bersama bilal mayit dan anak didik rumah belajar KOJAB mendengarkan tausyah yang disampaikan Ustd. Zulhanuddin Lc.

“Senang rasanya bisa berbuka puasa bersama dan berbagi berkah dengan saudara saudara yang sangat membutuhkan. Semoga kedepan kegiatan serupa bisa dilanjutkan,” ucap donatur KOJAB sekaligus pemilik Warung Kopi Pangkalan, Tri Purnowidodo ditanyai di sela sela kegiatan.(AS-2)

No More Posts Available.

No more pages to load.