Bulan Muharram Rejaka Reborn Santunai Anak Yatim

oleh -40 views

Asahansatu || Bulan Muharram 1444 dimanfaatkan oleh masyarakat muslim umumnya sebagai momen saling berbagi kepada sesama. Seperti yang dilakukan oleh REJAKA (Remaja Jalan Keramat Agis) Kota Tanjungbalai. Minggu. (7/8/2022).

Dalam rangka menyambut bulan Muharram berbagai lapisan masyarakat Muslim untuk saling berbagi kepada anak yatim dan fakir miskin, tidak ketinggalan para remaja di jalan keramat agis (REJAKA) turut berbagi santunan terhadap 50 anak yatim pada Sabtu malam 6/08.

Andika Sitorus atau yang lebih dikenal Anjibe dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini untuk saling berbagi dan menyisihkan sedikit rezeki yang kita peroleh.

“Karena sebagian rezeki kita, ada rezeki mereka juga, maka itulah kami para remaja disini membuat kegiatan positif ini agar anak-anak remaja dapat memahami saling berbagi dan terhindar dari narkoba”, ucapnya.

Andika juga mengatakan sangat berterima kasih terhadap para donatur, masyarakat dan panitia yang terlibat turut serta mensukseskan kegiatan tersebut.

“Saya selaku ketua panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang telah membantu dan menyumbang baik moril maupun materil, kami tidak dapat membalas kebaikan tersebut, semoga apa yang saudara beri dapat dibalas ALLAH SWT. “pungkas nya.

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan di jalan Prof. M. Yamin SH. (Jalan Keramat Agis) Kelurahan TB IV, Kecamatan Tanjungbalai Utara dan diisi ceramah agama oleh Ustadz Ardiansyah S. Pdi. Acara tersebut ditutup dengan membagikan berupa paket sembako dan uang.(HNS)


No More Posts Available.

No more pages to load.