Bupati Batu Bara Tutup Open Turnamen Volly Ball, Palapa Vc Taklukkan Inalum Vc 3 – 1

oleh -558 views

Batu Bara – Ribuan penonton dari pelosok Batu Bara, bahkan ada juga dari Kabupaten lain, memadati Lapangan Bola Volly Ball, Kantor Camat Datuk Lima Puluh, Batu Bara, untuk melihat para pemain yang berstandart Nasional, Palapa VC dan Inalum VC pada Grand Final Open Turnamen Simpado Cup I, Minggu (8/11).

Sepertinya Dewi Fortuna sedang berpihak pada tim bola volly asal Kec Sei Balai. Meski meleset dari predisksi awal masyarakat penggemar olahraga dilokasi pertandingan, anak asuh Heri Irawadi yang tergabung dalam Palapa VC akhirnya tampil menjadi juara di open turnamen Volly Ball Simpado Cup I 2019.

Dari empat set pertandingan, Palapa VC mendulang point di set pertama, set ketiga dan set terakhir, sedangkan anak asuh Gomgom Hutabarat (Inalum VC)  hanya mampu menguasai pertandingan pada set kedua. Hingga akhir pertandingan Palapa VC unggul atas lawannya Inalum VC dengan skor 3 -1.

Sebelum pertandingan kedua tim ini dibabak final, Simpado VC yang lebih dahulu digilas Palapa VS dengan skor telak 3 – 0, dibabak semi final, bertemu dengan Bank Sumut VC yang kandas ditangan Inalum VC.

Bermain di tiga set, Simpado VC berhasil meluluh lantak lawannya Bank Sumut VC dengan skor 3 – 0 sehingga tim tuan rumah ini hanya bisa menempatkan diri diposisi juara ketiga Simpado Cup I 2019.

Jawara di open Volly Ball Simpado Cup I, Palapa VC jualah yang pantas menggondol piala bergilir Bupati Batu Bara serta hadiah uang pembinaan Rp sebesar Rp 15 juta. Sedangkan Inalum VC yang tampil sebagai juara kedua mendapatakan piala serta uang pembinaan sebersar Rp 10 juta.

Sementara Club tuan rumah Simpado VC mendapat piala serta uang pembinaan sebesar Rp 7 juta karena hanya mampu meraih juara ketiga, disusul Bank Sumut VC mendapatkan piala serta uang pembinaan sebesar Rp 5 juta.

Salah seorang penonton asal Desa Aras, Air Putih, Tengku Mukhlis merasa puas atas penyelenggaraan Open Turnamen Volly Ball Simpado Cup I, “selamo ini kito nonton Pro Liga hanya dilayar kaco sajo, tapi hari ini aku puas bisa nonton pemain Volly Ball standart nasional ado di Simpang Dolok, terima kasih pak bupati, moga tahun depan dilanjutkan lagi yooo,”ujar Mukhlis dengan logat Melayunya. (AS2/Plk)

No More Posts Available.

No more pages to load.