Bupati Batubara Zahir Terima Penghargaan Tinggi Digital Transformation Awards 2021

oleh -37 views

Asahansatu || Anugerah penghargaan tinggi kembali didapatkan oleh Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP atas jasa dan kegigihannya dalam membangun daerah Kabupaten Batu Bara.

Anugerah Penghargaan Indonesia Awards 2021 diterima atas kategori Digital Transformation yaitu penerapan teknologi digital pada pelayanan masyarakat. Jakarta (24/11/2021).

Bupati Batu Bara Zahir mengatakan Anugerah Penghargaan yang diterima merupakan kerja keras seluruh Perangkat Daerah dan berkat dukungan dan motivasi Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan seluruh masyarakat Kabupaten Batu Bara.

Terpisah Ketua Umum DPP Generasi Muda PPMA, Khairul Anhar Harahap,SH mengapresiasi penghargaan Digital Transformation Award 2021 yang diterima Bupati Batu Bara Zahir,MAP.

“Tentu penghargaan itu layak diterima Bupati Zahir, mengingat sejak periodesasinya keseriusan beliau dalam membangunan Kab.Batu Bara sangat kentara dalam berbagai aspek. Penghargaan itu juga menjadi kebanggaan masyarakat Batu Bara. Mari kita dukung Bupati Batubara Zahir,MAP untuk terus mendedikasikan diri dalam pengabdianya”,terang Khairul kepada wartawan.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.