Bupati dan Sekda Asahan Lepas Touring Satgas RAPI Riders Wilayah Asahan

oleh -1.130 views

ASAHAN — Bupati Asahan yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Taufik Zaenal Abidin Siregar, menghadiri sekaligus melepas kegiatan Touring Satgas Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Riders Asahan di Halaman Kantor Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Asahan, jalan Cokro Aminoto, Sabtu (14/12) sekira pukul 7.30 wib.

Kegiatan yang bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antar sesama pengurus RAPI Wilayah Asahan, Simalungun, dan Siantar itu, juga dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kabankesbang Kabupaten Asahan, Anggota DPRD Sumatera Utara, dan beberapa OPD.

Dalam kesempatan itu, Ketua RAPI Wilayah Asahan Basuki, S.Pd., MM menyampaikan selamat Datang Bapak Taufiq Zainal Abidin Siregar yang sudah resmi menjadi bagian dari Keluarga RAPI Wilayah Asahan dengan Callsihn JZ02VAE yang langsung dikeluarkan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

“Semoga dengan bergabung bapak menjadi keluarga baru di RAPI Wilayah Asahan, dapat mewarnai organisasi yang sudah ada sejak tahun 1980 ini. Kami informasikan kepada bapak, bahwa didalam organisasi RAPI ada beberapa satgas, salah satunya adalah ini Satgas RAPI Rider. Beberapa program sudah terlaksana dan diantaranya ada touring yang akan dilaksanakan hari ini hingga besok,”ujar Basuki.

Sementara itu, Sekdakab Asahan, Taufik ZA menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus RAPI Wilayah Asahan yang telah menerima dirinya menjadi anggota RAPI dengan Callsign JZ02VAE.

“Ini merupakan kehormatan bagi saya, semoga kedepan dengan bergabungnya saya di RAPI Wilayah Asahan, komunikasi baik jalur darat dan udara tetap terjaga,”ungkapnya

Lebih lanjut, pada kegiatan itu Taufik ZA sekaligus melepas para peserta touring yang diikuti 18 pengendara sepeda motor.

“Saya ucapkan selamat jalan buat rekan-rekan Satgas RAPI Rider Asahan, semoga selamat sekembalinya besok di Kisaran. Jika ada kendala selama diperjalanan, silakan hubungi kami. Terutama di wilayah Asahan, agar kita dapat berkoordinasi dengan Camat di Asahan yang wilayahnya di lalui,”ucap Taufik

Kemudian, Taufik juga memberikan bingkisan untuk para Rider agar dapat dimanfaatkan selama perjalanan.

“Semoga itu bisa membantu saudara-saudara selama dalam perjalanan,”akhir Taufik.(AS4)

No More Posts Available.

No more pages to load.