Bupati Humbang Hasundutan Terima Kunjungan Ephorus HBKP

oleh -33 views

Asahansatu || Bupati Humbang Hasundutan, Dosmar Banjarnahor, SE bersama dengan Ibu Bupati, Ny. Lidia Kristina Dosmar Banjarnahor dan disdampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Humbang Hasundutan, Drs. Tonny Sihombing, M.IP terima kunjungan Ephorus HKBP, Pdt. Dr. Robinson Butarbutar, dan team di rumah dinas Bupati, Senin (24/05).

Kunjungan Ompu Ephorus ke Kabupaten Humbang Hasundutan adalah dalam rangka penyampaian Visi HKBP yaitu menjadi berkat bagi dunia dan Misi menjadikan murid Kristus pelaku Firman dengan melalui strategi proyek “Agrowisata Perkampungan Pemuda Jetun Silangit” yang diselaraskan dengan program pemerintah di kawasan danau toba sebagai salah satu Destinasi Wisata Super Prioritas, sehingga Ephorus meminta dukungan dari Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan untuk mewujudkan Visi dan Misi stategi yang dimaksud dengan melalui program Program Food Estate pertanian yang telah dikembangkan oleh Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan. HKBP sangat mengapresiasi Program Food Estate yang dilaksanakan di Kabupaten Humbang Hasundutan.

Bupati Humbang Hasundutan menyambut baik kunjungan dari Ompu Ephorus beserta rombongan dengan harapan bahwa lokasi pertanian yang akan dikembangkan oleh HKBP Pusat dapat menjadi percontohan bagi warga HKBP lainnya. Dalam kunjungan ini juga membahas agar HKBP turut serta untuk menjaga kebersihan di wilayah masing-masing terkhusus di Kawasan Danau Toba, khusunya dalam pembuangan sampah plastik.

Pertemuan ini diakhiri dengan doa bersama dengan seluruh yang hadir yang dipimpin oleh Ompu Ephorus HKBP.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.