Bupati Labura Menggelar Tes Urine Mendadak ke ASN dan TKS Sekretariat Daerah

oleh -233 views

Asahansatu || Dalam rangka deteksi dini penyalahgunaan narkoba, puluhan ASN dan TKS di lingkungan kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara mengikuti tes urine di kantor setempat. Rabu (10/03).

Bupati Labuhanbatu Utara menggelar tes urine mendadak kepada seluruh ASN dan TKS di lingkungan Pemkab Labuhanbatu Utara. Satu persatu mereka diambil sampel air seni dengan pengawalan ketat oleh penjaga keamanan.

Test urine yang dilakukan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan akan dilakukan keseluruh ASN di jajaran Pemkab Labura. Ini merupakan salah satu cara untuk mensukseskan ‘Labura Bebas Narkoba’.

Jika nanti ada yang positif menggunakan narkoba maka orangnya akan menjalani rehabilitasi. Tapi jika berat akan dibebaskan dari jabatannya bahkan kalau melanggar hukum akan diserahkan ke aparat.

“Kita tidak main-main dengan penyalahgunaan narkoba. Karena saya menginginkan seluruh pegawai Pemkab Labuhanbatu Utara bebas dari narkoba”,ungkap Bupati melalui akun facebooknya Hendri Yanto Sitorus.(*)