Bupati Zahir: Kalau ASN Batu Bara Mau Masuk Surga Rajin Sedekah

oleh -433 views

Batu Bara – Bersedekah tidak membuat kita miskin, menginfaqkan sebahagian rezeki kita untuk anak yatim dan Fakir miskin dapat mengantarkan kita kesurga.

Demikian sambutan Bupati Batu Bara Ir Zahir MAP, saat pengukuhan relawan Komunitas Sedekah Jumat Batu Bara (KSJ) bersama Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH di Puskesmas Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi, Batu Bara, Jumat 17/1.

Bupati Zahir sangat mengapresiasi atas ide dan gagasan Kapolres Batu Bara yang membentuk KSJ, hal ini sangat luar biasa manfaatnya untuk membantu masyarakat yang kurang mampu di Batu Bara. “Kepada ASN Batu Bara dihimbau untuk turut serta berpartisipasi untuk bersedekah lewat KSJ, dengan banyak sedekah Insha Allah dapat menjadi kenderaan kita menuju surga Jannatunnaim, ujar Bupati.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, selaku Dewan Pembina KSJ Medan secara resmi melantik Komunitas Sedekah Jumat Batu Bara didampingi Ketua KSJ Belawan Saharuddin.

Dalam Sambutannya AKBP Ikhwan Lubis, mengatakan agar KSJ yang baru dilantik dapat bekerja semaksimal mungkin membantu warga yang kurang mampu. ” Ini kerja mulia, Insha Allah menjadi amal Zariyah kita, menjadi bekal kita di akhirat nanti, dan bangun kerja sama dengan instasi pemerintah untuk bersama KSJ bantu warga yang kurang mampu,” harap Kapolres Batu Bara.

Pada kesempatan tersebut Bupati Zahir menyerahkan bendera Pataka KSJ Batu Bara kepada Sahrizal selaku ketua KSJ Batu Bara, dilanjutkan penyerahan Piagam oleh Kapolres Batu Bara.

Bupati Batu Bara bersama dengan Kapolres Batu Bara, Pembina KSJ Batu Bara OK Faizal menyerahkan bantuan tali asih 100 Paket sembako secara simbolis kepada anak yatim orang tua jompo, dan fakir miskin.

Sebelumnya AKBP Ikwan Lubis bersama dengan Relawan KSJ Batu Bara memberikan bantuan paket sembako dari rumah – kerumah warga yang kurang mampu.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Batu Bara Ir Zahir MAP, Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis, Plt Dinkes Dr Fuad, Kabg Op Kompol Rudy Candra, Kasat Binmas, AKP Rita, Kapolsek Labuhan Ruku, AKP Iskad, Pembina KSJ Belawan Saharuddin, Pembina KSJ Batu Bara OK Faizal, Dr Dewi Chalyati, Ketua relawan KSJ Batu Bara, Sahrizal, Kordinator Relawan Ahmad Yani SH, Sekjen IPK Ismail SH, dan relawan KSJ Batu Bara. (AS2/Plk)