Camat Sei Balai Sebut Mahasiswa Goblok, Bupati Batu Bara Zahir Berikan SP

oleh -5.010 views

Asahan Satu || Tidak merasa jera, seorang oknum camat kembali membuat heboh warga Batu Bara.
Masih terbilang hitungan hari usai Rapat Dengar Pendapat di DPRD Batu Bara akibat gatal jari, menyinggung tentang Melayu Beranjak, kini Hanafi oknum Camat Sei Balai kembali berulah di Media Sosial (Medsos) dengan mengatakan “Mahasiswa Goblok” lewat akun miliknya KRT Hanafi.

Bupati Zahir pun langsung angkat bicara, “segera akan kita kasi Surat Peringatan (SP) ” tegas Bupati Batu Bara saat usai melakukan silaturahmi dan dialog dengan tokoh Ormas Islam dan Organisasi Kepemudaan Islam (OKI) di aula RM 100, Sei Suka Batu Bara, Selasa (13/10/2020).

Lanjut Bupati Zahir, yang salah tetap kita beri peringatan, satu kali kau sakiti, masih kumaafkan, dua kali, jangan sampai ketiga kali, kalau sampai tiga kali ya harus di copot, jelas Zahir sambil tersenyum tegas.

Tak hanya para netizen yang membuli sosok publik pigur Camat Sei Balai, yang tidak bisa menahan emosi jemari tangannya, anggota DPRD dari Fraksi PKS Citra Mulia di Bangun juga angkat bicara, ” Sangat disayangkan Seorang Camat memberikan Komentar seperti ini…tdk cukup Anda meminta maaf dgn Bertanjak..apakah ini perlu juga? Saya Citra Muliadi Bangun Anggota DPRD BB meminta kepada Bupati Batu Bara Bapak Ir Zahir MAp untk mencopot jabatan Camat Sei Balai”, tulisnya.

Berikut komentar Hanafi, Camat Sei Balai melalui akun FB Krt Hanafi yang menuai protes.

“Mahasiswa goblok.. Pekerja dan buruh saja gak ribut.. Kok mahasiswa ribut.. ini semua demi uang dan nasi bungkus.. baca baca dan pahami uu omnibus law dg telitih dan seksama..

Para netizen juga bereaksi keras menyikapi cuitan Krt Hanafi.

Ketua Generasi Muda Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (GM PEKAT-IB) Kab.Batu Bara, Toha Muttaqien yang akrab dipanggil Toha, meminta dengan segera Bupati Zahir MAP untuk menindak tegas dan pecat Camat Hanafi, “kami sebagai organisasi kepemudaan dan mahasiswa Kab.Batu Bara meminta Bapak Bupati pecat Camat Sei Balai yang suka bikin gaduh di medsos, tidak mencerminkan ASN yang beretika dan kami sangat tidak Terima Camat tersebut mengatakan “MAHASISWA GOBLOK”,ungkap Toha didampingi Sekretaris Nando dan Bendahara Dhoni saat ditanya wartawan.(Shl)