Camat Tanjung Tiram: Kita Minta Satpol PP Batu Bara Bongkar Pagar Jemuran Ikan

oleh -45 views

Asahansatu || Camat Kecamatan Tanjung Tiram, Batu Bara, M. Iqbal S.Sos, M.AP, segera layangkan surat ke Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Batu Bara, untuk membongkar pagar pembatas jemuran ikan. Pagar pembatas yang berada di lokasi Daerah Aliran Sungai (DAS) di Linkungan IV, Kelurahan Tanjung Tiram, sangat meresahkan warga sekitar.

Hal tersebut ditegaskan Camat, saat pelaksanaan gotong – royong di Kelurahan Tanjung Tiram. Jumat (07/02/2022).

Disebut Camat, warga sekitar sangat resah akibat pemagaran yang dilakukan oleh Amanah Tarigan, yang menyebabkan aktivitas warga terganggu.

“Kita sudah layangkan surat ke Satpol PP Batu Bara, agar bangunan pagar yang terbuat dari tepas secepatnya dibongkar,” tegas Camat.

Kita hanya menunggu waktu saja, dan warga harus sabar, jangan mudah terprovokasi, pinta Iqbal.

Sebelumnya kita sudah melakukan mediasi dengan Amanah beru Tarigan, namun beliau belum bersedia membongkarnya, jelas Camat.

Camat Tanjung Tiram M. Iqbal menyebutkan pihaknya turun ke lokasi beserta personil Koramil 5 Tanjung Tiram dan personil Polsek Labuhan Ruku serta Lurah Tanjung Tiram.

Pada kunjungan tersebut Lurah dengan tegas menyatakan tidak boleh ada pemagaran kalau mau dibangun itupun untuk kepentingan bersama, terang Iqbal.

Sudah banyak keluhan warga terkait pemagaran tersebut, dan langkah pembongkaran diambil agar tidak terjadi korban jiwa, karena sudah ada warga yang terjatuh kesungai, ketika melewati ujung didinding pagar, ungkapnya.

Tidak ada jalan lain, demi untuk kepentingan masyarakat banyak, maka dinding pagar harus dibongkar, pengkas Camat demgan tegasnya. (Plk)


No More Posts Available.

No more pages to load.