Cegah Klaster Baru, Mako Polsek Sei Kepayang Rutin Disemprot Desinfektan

oleh -26 views

Asahansatu || Untuk melindungi markas komando (Mako) dari Covid-19, Polsek Sei Kepayang melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di seluruh lingkungan kantor.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Aipda Rahmat Sianipar pada minggu (14/11/2021), dengan sejumlah petugas lainnya menyisir seluruh area kantor, termasuk setiap ruang kerja.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH melalui Kapolsek Sei Kepayang AKP Sabran MP SH mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan itu karena kantor Polsek termasuk salah satu fasilitas pelayanan publik yang juga rentan akan terjadinya penyebaran covid-19.

“Kantor Polsek merupakan sarana pelayanan masyarakat, masyarakat banyak yang datang kekantor Polsek untuk berbagai macam urusan,” terang mantan Kasat Pol Air Polres Asahan tersebut.

Sehingga penyemprotan disinfektan ini akan dilakukan Secara rutin. guna pencegahan dan menekan penyebaran virus corona, Kami akan terus berupaya melindungi masyarakat dari Covid-19. Diharapkan juga masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan 5 M,” Tutup Kapolsek Sei Kepayang AKP Sabran MP SH.

No More Posts Available.

No more pages to load.